Messi tertawa lebar usai dilempar boneka Kura-Kura Ninja !

Messi tertawa lebar usai dilempar boneka Kura-Kura Ninja !

 

Sportsnews.id - Parade juara Argentina banyak menyisakan momen viral. Salah satunya adalah reaksi Lionel Messi saat dilempar boneka Ninja Turtle.

Para pemain Argentina tiba di kampung halamannya pada Selasa (20/12) setelah sukses menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar. Lionel Messi dkk kemudian diarak melewati jalanan Buenos Aires dengan bus beratap terbuka.

Parade juara Argentina dipenuhi lautan manusia. Beberapa suporter mencoba menghadiahi para pemain dengan melemparkan mereka ke bus.

Salah satu barang berupa boneka yang dilemparkan ke dalam bus sang pemain menuai reaksi menarik dari Messi. Messi menangkapnya lalu tertawa terbahak-bahak setelah melihat boneka yang dilemparkan ke arahnya. Rodrigo de Paul dan Leandro Paredes yang duduk di samping Messi juga terlihat tertawa.

Dari penampakannya diketahui bahwa boneka tersebut merupakan salah satu karakter dari Ninja Turtles. Fans online percaya itu merujuk pada Kylian Mbappe.

Mbappe sering disebut-sebut mirip dengan salah satu karakter Ninja Turtles, Donatello. Seperti diketahui, Argentina juga menjuarai Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Mbappe Prancis.

Mbappe sendiri bersinar di final Piala Dunia 2022. Striker Paris Saint-Germain mencetak hat-trick melawan Argentina untuk memaksa pertandingan ke perpanjangan waktu. 


Lebih baru Lebih lama