Ketimbang Barcelona dan Tottenham, Sofyan Amrabat Pilih Gabung Liverpool !

Ketimbang Barcelona dan Tottenham, Sofyan Amrabat Pilih Gabung Liverpool !

 

Sportsnews.id - Sofyan Amrabat jelang Piala Dunia 2022 namanya tak banyak dibicarakan. Namun, keadaan ini berubah 180 derajat setelah pesta sepak bola empat tahun usai.

Gelandang itu mendapat pujian sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di turnamen. Pasalnya, ia berhasil membawa Maroko yang notabene bukan tim unggulan menembus turnamen yang berlangsung empat tahun sekali itu.

Harapan Barcelona dan Tottenham untuk mengamankan jasa Sofyan Amrabat tampaknya akan pupus. Sang gelandang dikabarkan bertekad memilih Liverpool sebagai pelabuhan karir barunya.

Barcelona dan Tottenham dikabarkan sangat tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang. Namun, Foot Mercato mengklaim kedua klub akan gigit jari karena sang gelandang ingin pindah ke Liverpool.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kini Liverpool mulai bersiap untuk berdiskusi dengan Fiorentina terkait transfer Amrabat.

Liverpool berencana mengamankan jasa sang pemain pada 2023. Maka mereka mulai bersiap memberikan tawaran menarik ke Fiorentina.

La Viola sendiri dikabarkan tak keberatan berpisah dengan sang gelandang. Tapi mereka menginginkan minimal 40 juta Euro sebagai biaya transfer Amrabat.

Di musim 2022/23, Amrabat menjadi pemain yang sangat diandalkan di lini tengah Fiorentina. Dia membuat total 20 penampilan untuk La Viola di semua kompetisi musim ini.

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Amrabat memilih Liverpool sebagai pelabuhan karir selanjutnya. Pasalnya, sang gelandang tertarik dengan ide yang ditawarkan Jurgen Klopp.

Baru-baru ini, manajer Jerman itu menelepon Amrabat. Dalam panggilan tersebut, dia memaparkan rencana dan visinya untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Amrabat dikabarkan terpesona dengan rencana dan ide Klopp, alhasil sejak saat itu ia bertekad untuk bergabung dengan Liverpool.

Lebih baru Lebih lama