Marquez Tak Ada Niat Berdamai Dengan Rossi Meski Tetap Menghormatinya !

Marquez Tak Ada Niat Berdamai Dengan Rossi Meski Tetap Menghormatinya !

 

Sportsnews.id - Persaingan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi melewati titik terpanas beberapa tahun lalu. Mereka yang saat itu cukup dekat berhenti bertegur sapa usai Bentrokan Sepang 2015 lalu.

Setelah "berdamai" usai Catalunya 2016, Marc dan Rossi kembali terlibat bentrok lagi di Termas de Rio Hondo 2018 yang membuat hubungan kedua pebalap tak bisa diperbaiki lagi.

Kemudian Marc Marquez berinisiatif mengajak Valentino Rossi untuk berdamai lagi di konferensi pers Misano 2018, namun Rossi menolak jabat tangan dari The Baby Alien.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara singkat dengan mantan pesepakbola Joaquin di salah satu acara TV Antenna 3, Marc berbagi sedikit tentang hubungannya dengan Rossi.

"Saya suka persaingan. Ketika tidak ada persaingan, saya bosan, maka harus ada dorongan dan di situlah Anda tumbuh. Ini seperti perceraian. Ketika dia menolak untuk berjabat tangan, saya hanya merasa acuh tak acuh," kata Marc seperti dikutip MotoSan.

"Ketika Anda menjadi Messi, Anda tidak mencari kontak, Anda tidak ingin permainan memanas. Tetapi ketika Anda terlihat sedikit rendah, Anda mencari sedikit kontak."

“Rossi ingin suasana memanas agar Lorenzo tidak menang. Namun, saya tidak punya keinginan untuk berdamai dengan Rossi. Saya sangat menghormatinya, atas semua yang telah dia lakukan untuk dunia motor ini (MotoGP) dan dia juga melakukannya. membawa banyak penggemar bersamanya, itu saja," pungkas Marc.

Lebih baru Lebih lama