Manchester United Sedang Mengincar Teemu Pukki Penyerang Norwich City !

Manchester United Sedang Mengincar Teemu Pukki Penyerang Norwich City !

 

Sportsnews.id - Membeli striker menjadi prioritas Manchester United di musim dingin. Dijuluki The Red Devils, tim ditinggal Cristiano Ronaldo membuat Erik Ten Hag membutuhkan pengganti segera.

Manchester United sendiri sebenarnya sudah dikaitkan dengan banyak striker. Namun belum ada tanda-tanda striker baru merapat di Old Trafford.

Ada kabar segar tentang perburuan striker baru Manchester United. Tim berjulukan Setan Merah itu kabarnya akan berusaha memburu jasa Teemu Pukki dari Norwich City.

Seperti dilansir The Express, Manchester United kini tengah mencari penyerang di Championship. Mereka kini tertarik merekrut Teemu Pukki dari Norwich City.

Kontrak Pukki dengan Norwich City berakhir pada 2023. Sehingga Manchester United tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk merekrutnya.

Sang striker kabarnya bisa diangkut pada musim dingin dengan tebusan £3 juta. Pertimbangan Manchester United untuk merekrut Pukki didasarkan pada rekam jejak sang striker.

Ia konsisten mencetak banyak gol sejak membela Norwich City. Dia bermain dua musim di EPL dan rekor golnya cukup bagus.

Musim itu dia berhasil mencetak delapan gol dan empat assist dalam 23 pertandingan liga. Sehingga menurut MU Pukki memiliki ketajaman yang cukup baik.

Laporan tersebut mengklaim Manchester United hanya sengaja mengontrak Pukki sebagai opsi jangka pendek.

Mereka berencana untuk membeli striker top di musim panas. Jadi mereka tidak ingin menghabiskan terlalu banyak musim dingin ini.

Oleh karena itu, mereka secara sadar merekrut Pukki yang sudah tidak muda lagi, untuk menjadi penyemangat jangka pendek mereka.

Lebih baru Lebih lama