Cristiano Ronaldo Ungkap Alasan Gabung Al Nassr!

Cristiano Ronaldo Ungkap Alasan Gabung Al Nassr!

Sportsnews.id - MEGASTAR Timnas Portugal Cristiano Ronaldo membeberkan alasan di balik kepindahannya ke klub kaya raya asal Saudi, Al Nassr. Salah satu alasan kuatnya adalah ingin mendapatkan pengalaman baru saat berlaga di luar Eropa.

Seperti diketahui, setelah tidak mendapatkan klub usai dipecat Manchester United, Cristiano Ronaldo akhirnya mendapatkan klub baru. Al Nassr menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Cristiano Ronaldo setelah resmi meninggalkan Old Trafford.

Menurut jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo resmi menandatangani kontrak hingga musim panas 2025.

Setelah diresmikan sebagai pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo membeberkan alasannya bergabung dengan Liga Arab Saudi. Pemain berusia 37 tahun itu mengaku ingin mendapatkan pengalaman baru di berbagai kompetisi dan negara yang berbeda.

Ia juga mengaku terkesan dengan visi Al Nassr tentang klub besar di negeri para nabi. Karena itulah ia tak ragu menerima tawaran Al Nassr.

"Saya senang dengan pengalaman baru di liga lain dan negara lain, visi yang dimiliki Al Nassr sangat menginspirasi," kata Cristiano Ronaldo dikutip dari Twitter pribadi Fabrizio Romano, Sabtu (31/12/2022).

Kekasih Georgina Rodriguez itu pun mengaku sudah tidak sabar dan bersemangat untuk segera bergabung dengan skuat Al Nassr. Ia ingin menjaga reputasi Al Nassr sebagai klub yang disegani di Arab Saudi.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan rekan satu tim saya dan membantu tim mencapai kesuksesan yang lebih besar,” pungkasnya.

Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr sebenarnya sudah santer terdengar sejak Piala Dunia 2022 masih berlangsung. Saat itu, Cristiano Ronaldo menerima lamaran dari klub Riyadh, namun belum mengambil keputusan.

Setelah banyak pertimbangan, salah satu pemain terbaik dunia akhirnya bergabung dengan Liga Arab Saudi. Tentu menarik melihat kiprah Cristiano Ronaldo di liga ini.
Lebih baru Lebih lama