Link Live Streaming Kroasia vs Maroko Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022 !

Link Live Streaming Kroasia vs Maroko Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022 !

 

Sportsnews.id - Kroasia akan menghadapi Maroko dalam perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2022, Sabtu (17/12). Berikut jadwal pertandingan Kroasia vs Maroko.

Duel Kroasia vs Maroko akan digelar sebelum pertandingan final Piala Dunia antara Argentina vs Prancis. Laga Kroasia vs Maroko berlangsung di Khalifa International Stadium, Sabtu (17/12) pukul 22.00 WIB. Link Live Streaming

Laga Kroasia vs Maroko merupakan ulangan laga pembuka Grup F. Kedua tim bertemu di awal turnamen karena berasal dari grup yang sama.

Laga berakhir imbang dengan perolehan poin. Alhasil, tidak ada dendam yang harus dibayar penuh oleh masing-masing pihak.

Namun, kali ini adalah perebutan tempat ketiga. Baik Kroasia maupun Maroko tidak ingin pergi dengan tangan kosong.

Pencapaian juara ketiga akan cukup menjadi 'souvenir' bagi Kroasia atau Maroko. Bagi Kroasia, pencapaian tersebut setidaknya bisa mengobati kekecewaan fans karena gagal lolos ke final tahun ini seperti yang terjadi di final Piala Dunia 2018 lalu.

Sementara bagi Maroko, menempati posisi ketiga akan menjadi sejarah tersendiri. Atlas Lions sebenarnya sudah sukses tercatat sebagai negara Afrika pertama yang lolos ke babak semifinal. Jika ditambah peringkat ketiga, tentu ini akan tercatat sebagai rekor baru.

Karena itu, pertandingan Kroasia vs Maroko tidak akan disia-siakan oleh kedua belah pihak. Vatreni dan The Atlas Lions akan mengerahkan kekuatan penuhnya dalam perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022.

Jadwal Dan Link Live Streaaming Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022:

Kroasia vs Maroko Sabtu (17/12)/ Pukul 22.00 WIB

Link Live Streaming

Link Live Streaming

Link Live Streaming

Link Live Streaming

Lebih baru Lebih lama