Karim Benzema Dikabarkan Bakal Main di Laga Final Prancis vs Argentina !

Karim Benzema Dikabarkan Bakal Main di Laga Final Prancis vs Argentina !

 

Sportsnews.id - Mesin gol Real Madrid, Karim Benzema dikabarkan mampu membela Prancis di final Piala Dunia 2022 melawan Argentina, Minggu (18/12/2022) malam WIB.

Benzema dikabarkan dalam kondisi baik setelah sebelumnya mengalami cedera paha, beberapa hari menjelang kick off Piala Dunia 2022.

Kabar ini disampaikan situs media Spanyol, Marca, Kamis (15/12/2022). Benzema pun dikabarkan sudah berlatih bersama rekan-rekannya tanpa masalah sedikitpun sejak Sabtu (10/12/2022).

Karena itu, Karim Benzema berpotensi bermain di final Piala Dunia 2022. Hanya saja, melihat performa fantastis Olivier Giroud dengan mencetak empat gol, Benzema diprediksi tidak akan jadi starter.

Lebih lanjut, laporan yang sama menyebut Real Madrid mengizinkan Karim Benzema terbang ke Qatar untuk bergabung dengan timnas Prancis.

Benzema berpeluang tampil pada laga melawan Argentina di Final Piala Dunia 2022 nanti.

Benzema sendiri, meski cedera, masih masuk dalam skuat penyerang timnas Prancis yang diboyong pelatih Didier Deschamps ke Piala Dunia 2022.

Penyerang Real Madrid itu diplot sebagai penyerang utama, posisi yang juga ditempatinya di Piala Eropa 2020.

Namun, beberapa hari jelang pembukaan Piala Dunia 2022, Karim Benzema mengalami masalah pada paha kirinya saat melakoni pertandingan Real Madrid di Liga Champions.

Akibatnya, Karim Benzema tak bisa bermain di semua pertandingan Prancis dari fase grup hingga semifinal Piala Dunia 2022. Meski sempat cedera, Karim Benzema tak pernah digantikan oleh pemain lain.

Didier Deschamps tidak pernah memanggil pemain dari luar untuk bergabung dengan skuad Prancis di Piala Dunia 2022.

Peraih Ballon d'Or 2022 itu masih tercatat sebagai salah satu dari 26 pemain Prancis meski tak dibawa ke Qatar.

Benzema kemudian kembali ke Madrid untuk menjalani perawatan. Kini, kondisinya sudah kembali fit dan mendapat izin dari Real Madrid untuk bergabung dengan skuat Prancis di Qatar.

Benzema berpotensi bermain untuk Prancis saat menghadapi Argentina di Final Piala Dunia 2022.

Duel antara timnas Argentina vs timnas Prancis akan digelar di Stadion Lusail, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Kedua tim diprediksi akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan di laga pamungkas.

Lebih baru Lebih lama