Jelang Paruh Kedua Musim 2022/23, Skuad Manchester United Menghembuskan Angin Segar!

Jelang Paruh Kedua Musim 2022/23, Skuad Manchester United Menghembuskan Angin Segar!

 

Sportsnews.id - Liga Inggris dan kompetisi top dunia telah diliburkan sejak pertengahan November. Liga-liga ditutup karena Piala Dunia 2022 bergulir.

Namun, pada pekan depan kompetisi di Inggris akan mulai digulirkan. Rencananya semua dimulai dengan pertandingan putaran keempat musim Piala Carabao 2022/23 di tengah pekan ini.

Manchester Evening News mengklaim jelang paruh kedua musim 2022/23, skuat Manchester United saat ini tengah mempersiapkan materi sejumlah pemain yang akan mendapatkan tambahan tenaga mulai awal pekan depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa skuad Manchester United akan semakin lengkap. Pasalnya, para pemain yang berlaga di Piala Dunia akan kembali berlatih.

Para pemain tersebut adalah mereka yang tersingkir di babak perempat final. Mereka diberi libur satu minggu oleh Erik Ten Hag.

Alhasil, pemain seperti Casemiro, Tyrell Malacia, Diogo Dalot, Bruno Fernandes, Luke Shaw dan Harry Maguire sudah bisa kembali berlatih di tim utama MU.

Menurut laporan tersebut, kemungkinan para pemain tersebut belum fit untuk bermain melawan Burnley.

Karena kondisi mereka tidak fit dengan baik. Mereka juga sudah lama tidak berlatih bersama Setan Merah.

Jadi Erik Ten Hag kemungkinan akan mencadangkan para pemain tersebut saat melawan Burnley nanti, dan jika ada peluang mereka hanya akan dimainkan dari bangku cadangan.

Sebagai informasi, Manchester United baru-baru ini menggelar dua kali uji coba selama pemusatan latihan mereka di Spanyol.

Mereka telah menderita dua kekalahan di mana mereka kalah 4-2 dari Cadiz dan kalah 1-0 dari Real Betis pekan lalu.

Lebih baru Lebih lama