Erik Ten Hag Mengisyaratkan Untuk Mengamankan Jasa Antoine Griezmann Sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo !

Erik Ten Hag Mengisyaratkan Untuk Mengamankan Jasa Antoine Griezmann Sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo !

  

Sportsnews.id - Manchester United saat ini kekurangan striker. Mereka baru-baru ini memutuskan kontrak Cristiano Ronaldo lebih awal, sehingga slot menyerang mereka kini berkurang.

Erik Ten Hag menganggap situasi ini tidak ideal. Jadi dia berencana untuk mendatangkan striker baru secepatnya.

Spekulasi mengenai siapa penyerang baru Manchester United memasuki babak baru. Tim berjuluk The Red Devils dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Mediafoot mengklaim bahwa perhatian Manchester United saat ini tertuju pada Spanyol. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa Antoine Griezmann.

Griezmann bukan satu-satunya pemain Atletico Madrid yang dikaitkan dengan Manchester United.

Setan Merah juga dikaitkan dengan dua penyerang Los Rojiblancos lainnya, Alvaro Morata dan Joao Felix.

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag saat ini serius mempertimbangkan untuk mengamankan jasa Griezmann.

Dia menilai striker itu adalah striker yang sudah terbukti. Sang striker menarik perhatian Ten Hag karena ia bisa bermain di beberapa posisi menyerang.

Ten Hag semakin tertarik untuk merekrut Griezmann setelah dia memimpin Prancis ke Final Piala Dunia 2022. Sehingga dia yakin Griezmann berpotensi menjadi pengganti yang bagus untuk lini serang mereka.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Manchester United memiliki peluang yang cukup terbuka untuk mengontrak Griezmann. Padahal sang pemain baru saja dipermanenkan oleh Atletico Madrid dari Barcelona.

Los Rojiblancos dikabarkan sedang mengalami kesulitan keuangan. Ini karena absennya mereka dari kompetisi Eropa pada paruh kedua musim 2022/23.

Itu sebabnya mereka siap menjual Griezmann jika ada tawaran bagus untuk sang striker.


Lebih baru Lebih lama