2 Andalan Tunggal Putra India Ikuti Latihan Anders Antonsen di Dubai !

2 Andalan Tunggal Putra India Ikuti Latihan Anders Antonsen di Dubai !

 

Sportsnews.id - Dua juara tunggal putra bulu tangkis India, Lakshya Sen dan Sameer Verma, mengikuti jejak bintang Denmark Anders Antonsen menjalani latihan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Mereka mempersiapkan diri bersama jelang berlaga di tahun 2023.

Seperti diketahui, Antonsen memutuskan hengkang dari Danish National Training Center pada akhir November 2022. Ia memutuskan mengambil jalur profesional dan memindahkan tempat latihannya ke Dubai.

Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu ingin mencari tantangan baru. Oleh karena itu, Antonsen menantang dirinya sendiri untuk berlatih di Dubai, meski tidak menutup kemungkinan untuk melakukannya di negara lain juga.

Ternyata, pemain peringkat 12 dunia itu tidak sendirian di Dubai. Antonsen dalam latihan didampingi oleh Lakshya Sen dan Sameer Verma. Hal itu diketahui dari foto yang diunggahnya di Instagram miliknya, @anders_antonsen.

"Mitra latihan yang hebat selama beberapa minggu terakhir di Dubai. Mari selesaikan latihan ini dengan kuat," tulis Antonsen.

Berkumpulnya Antonsen dengan Sen dan Verma pun seolah menjadi pertanda bahwa bintang Denmark itu tak mau kalah dari rekan senegaranya, Viktor Axelsen. Pasalnya, pebulu tangkis nomor satu dunia itu sudah pernah berlatih di Dubai dan kerap mengundang pebulu tangkis lain, seperti Loh Kean Yew (Singapura) dan Brian Yang (Kanada).

Antonsen sendiri saat ini sedang giat berlatih untuk memulihkan kondisi fisiknya. Pasalnya, dalam enam bulan terakhir, ia berkutat dengan cedera.

Selain itu, latihannya di Dubai juga dimaksudkan sebagai persiapan menghadapi musim depan. Pada Januari 2023 saja, beberapa turnamen besar sudah dimulai.

Di antaranya Malaysia Open, India Open, Indonesia Masters, dan Thailand Masters 2023. Musim depan akan dibuka dengan Malaysia Open 2023 yang digelar pada 10-15 Januari.

Lebih baru Lebih lama