Richarlison Cetak Gol Salto, Brasil Kalahkan Serbia 2-0 !

Richarlison Cetak Gol Salto, Brasil Kalahkan Serbia 2-0 !


 Sportsnews.id - Hasil laga Piala Dunia Grup G 2022 Jumat dini hari 25 November 2022, timnas Brasil meraih kemenangan pertamanya usai mengalahkan Serbia 2-0.

Hasil pertandingan lain di Grup G: Swiss mengalahkan Kamerun 1-0 dengan gol tunggal dari Breel Embolo di menit ke-48.

Hasil ini menempatkan Tim Brasil di puncak klasemen Grup G dengan akumulasi tiga poin, begitu juga dengan Swiss di posisi kedua, juga dengan tiga poin, namun karena selisih gol yang lebih baik. Di tempat ketiga dan keempat adalah Kamerun dan Serbia, yang belum mendapatkan satu pun poin.

Brasil yang berlaga di Lusail Stadium sejak awal menunjukkan agresivitasnya dengan balutan setelan oversized berwarna kuning dan biru. Di menit ke-45 pertandingan, tim Samba berjuang keras untuk menjebol pertahanan lawan. Neymar memulai lewat peluang emasnya pada menit ke-13. Ia melepaskan tembakan keras dan tepat sasaran yang mampu ditepis kiper Serbia itu.

Casemiro juga gagal mencetak gol dengan tembakan jarak jauhnya pada menit ke-21. Serbia tidak banyak menekan, mereka hanya bertahan dengan disiplin, mengharapkan serangan balik yang cepat. 0:0 berlangsung sampai paruh waktu.

Di awal babak kedua, Brasil berhasil membungkam Serbia. Tim asuhan Tite mencetak gol pada menit ke-67. Berawal dari sepakan Vinicius Junior yang mampu ditepis kiper, Richarlison langsung menyambar bola liar, Brasil unggul 1-0.

Kemenangan 1-0 membuat Brasil semakin bersemangat. Serangan tak henti-hentinya dan kembali membuahkan hasil di menit ke-73. Richarlison berada di papan skor lagi, mencetak gol setengah membalik yang indah. 2-0 untuk Brasil.

Dengan 10 menit tersisa, Serbia melancarkan serangan namun gagal menembus pertahanan Brasil. Skor tetap tidak berubah hingga Brasil akhirnya mengalahkan Serbia 2-0.

Lebih baru Lebih lama