Resmi!! Cristiano Ronaldo Berpisah Dengan Manchester United !

Resmi!! Cristiano Ronaldo Berpisah Dengan Manchester United !

 

Sportsnews.id - Manchester United akhirnya mengambil langkah tegas dengan mengeluarkan Cristiano Ronaldo dari skuat. Superstar Portugal itu tidak akan kembali ke Old Trafford setelah Piala Dunia 2022.

"Cristiano Ronaldo akan segera meninggalkan Manchester United setelah tercapai kesepakatan," bunyi keterangan resmi MU, dikutip detikSport, Rabu (23/11/2022).

Di penghujung masa jabatannya, Ronaldo cukup membuat heboh dunia sepak bola dengan mengumbar aib klub. Kendati demikian, Manchester United berterima kasih kepada Ronaldo.

"Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua masa jabatannya di Old Trafford," lanjut pernyataan itu.

Inilah puncak perseteruan antara MU dan Ronaldo yang dimulai musim panas lalu. Ronaldo kemudian membeberkan semua hal buruk tentang MU, manajer Erik ten Hag, manajemen dan pemain muda dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan.

Wawancara ini mengguncang dunia dan menimbulkan pro dan kontra tentang Ronaldo. MU dan para pemain dikabarkan kecewa dengan pernyataan Ronaldo.

Lebih baru Lebih lama