Rafael Nadal Tatap Musim 2023 Setelah meraih kemenangan terakhir pada tahun 2022 !

Rafael Nadal Tatap Musim 2023 Setelah meraih kemenangan terakhir pada tahun 2022 !

 

Sportsnews.id - Petenis asal Spanyol Rafael Nadal sukses menutup musim 2022 dengan hasil manis di babak penyisihan Final ATP Green Group 2022 usai mengalahkan wakil Norwegia, Casper Ruud. Dia juga mengatakan bahwa fokus langsungnya adalah mempersiapkan musim 2023 mendatang.

Laga antara Rafael Nadal dan Casper Ruud telah tersaji pada Kamis malam (17/11/2022) WIB di Alpitour, Turin, Italia. Meski mendapat perlawanan sengit, Nadal berhasil menang 7-5 dan 7-5 secara straight game.

Namun, pertandingan ini adalah pertandingan terakhirnya musim ini, meski berhasil mengamankan kemenangan. Pasalnya, Nadal mengalami dua kekalahan sebelumnya sehingga tak bisa melaju ke babak semifinal.

Nadal merasa belum mengalami pasang surut di berbagai turnamen di musim 2022. Meski demikian, ia senang dengan keberhasilan yang diraih.

“2022 mengalami enam bulan yang sulit, dua Grand Slam. Jadi saya tidak bisa mengeluh sama sekali. Menjadi luar biasa dan kompetitif di usia saya sangat berarti bagi saya," kata Nadal, Jumat (18/11/2022) di situs resmi ATP.

Kini Rafael Nadal ingin meraih hasil yang lebih baik lagi di musim 2023 mendatang. Dia juga sangat menantikan untuk menunjukkan kemampuannya untuk kembali ke lapangan musim depan.

Mari kita coba untuk tahun 2023 untuk memiliki persiapan yang tepat, bekerja dengan benar dan memulai musim dengan energi dan sikap yang tepat untuk mencapai level yang saya butuhkan untuk menjadi kompetitif sejak awal."

"Ayo coba (musim depan), saya sangat menantikannya," pungkas Nadal.

Lebih baru Lebih lama