Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Australia Open 2022: Empat Wakil Akan Tampil!

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Australia Open 2022: Empat Wakil Akan Tampil!

 

Sportsnews.id - Jadwal wakil Indonesia di babak perempat final Australia Open 2022 dirilis hari ini. Ada 4 wakil Indonesia yang siap memperebutkan tiket ke babak semifinal hari ini, Jumat (18/11/2022) mulai pukul 11.00 WIB di Quay Centre, Sydney.

Ajang bulu tangkis tingkat super 300 Australia Terbuka 2022 berlanjut hingga hari ini. Indonesia sendiri masih memiliki empat wakil di babak perempat final yang terdiri dari dua kategori, yakni ganda campuran, tunggal putra, dan tunggal putri.

Pada pertandingan putra, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay bertemu dengan salah satu lawan kuat China. Dia adalah Lu Guang Zu.

Di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung mampu menjaga konsistensinya. Namun, ia bertemu lawan tangguh dari wakil Jepang Saena Kawakami.

Berikutnya, Indonesia memiliki dua wakil di ganda campuran. Mereka adalah Dejan/Gloria dan Adnan Maulana/Nita Violina.

Dejan/Gloria bertemu ganda campuran Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo. Sementara Adnan Maulana/Nita Violina bertemu wakil Cina, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping bertemu.

Tentunya wakil Indonesia diharapkan bisa meraih hasil terbaik dan mendapatkan tiket ke babak semifinal. Mengingat lawan di babak ini cukup sulit.

Misalnya  Dejan/Gloria yaitu Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo. Ganda campuran Jepang saat ini menduduki peringkat ke-16 di BWF.

Namun, kans kemenangan Dejan/Gloria tentu tak menutup kemungkinan. Mengingat sebelumnya mereka sukses menggertak wakil Taiwan Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang dengan melalui tiga game dengan skor 21-13, 17-21 dan 21-16.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Australia Open 20222 Hari Ini:

Live Streaming KLIK DISNI

Jumat, 18 November 2022

Court 1

Adnan Maulana/Nita Violina Marwah vs Feng Yang Zhe/Huang Dong Ping (China) – Partai 2

Court 2

Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay vs Lu Guang Zu (China) – Partai 3

Court 3

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang) – Partai 1

Gregoria Mariska Tunjung vs Saena Kawakami (Jepang) – Partai 3

Lebih baru Lebih lama