Cody Gakpo yang bersinar bersama timnas Belanda menjadi incaran klub elit Liga Inggris !

Cody Gakpo yang bersinar bersama timnas Belanda menjadi incaran klub elit Liga Inggris !

 

Sportsnews.id - Forward timnas Belanda Cody Gakpo saat ini tengah mencuri perhatian klub-klub Liga Inggris berkat performa gemilangnya di Piala Dunia 2022. Manchester United, Arsenal, dan Liverpool semuanya meminatinya.

Saat ini Cody Gakpo menjadi pemain PSV Eindhoven. Banyak yang menyarankan agar dia tidak membuat keputusan tergesa-gesa mengingat minat kuat klub Liga Premier padanya.

Cody Gakpo tampil menjanjikan bersama PSV dengan mencetak 20 gol musim lalu. Musim ini juga, pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak 13 gol jelang Piala Dunia 2022.

Keganasan Cody Gakpo di level klub menyebar secara nasional. Sejauh ini dia sudah mencetak dua gol dalam dua laga di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Gol tercipta saat Belanda berhasil mengalahkan Senegal. Kemudian pada pertandingan tadi malam terciptalah gol kedua ke gawang Ekuador.

Dengan berakhirnya pertandingan, Cody Gakpo ditanya tentang masa depannya di PSV di tengah banyak klub yang mengincarnya.

Akankah ia bertahan di Eredivisie atau mengikuti jejak rekan-rekan senegaranya yang pernah bermain untuk berbagai klub besar Eropa?

“Saya punya tujuan sendiri dan saya akan membuat keputusan. Ketika saya berlatih dengan timnas Belanda dengan pemain yang bermain di luar Eredivisie, saya pikir saya harus segera hengkang (Eredivisie) dan bermain untuk klub besar Eropa,” ujarnya. kepada Cody Gakpo dikutip dari laman Metro pada Sabtu 26 November 2022.

Cody Gakpo mengungkapkan dia telah melakukan pembicaraan dengan manajer Manchester United Erik Ten Hag untuk membawa kepindahannya ke Old Trafford, yang terjadi Juli atau musim panas lalu.

Juga, Cody Gakpo sangat terbuka untuk pindah ke Manchester City dan Liverpool, selain dari pemimpin Liga Premier Arsenal tidak ingin ketinggalan dengan menandatangani Cody Gakpo.

Lebih baru Lebih lama