Cedera Melawan Serbia Mengancam Laju Neymar di Piala Dunia 2022 !

Cedera Melawan Serbia Mengancam Laju Neymar di Piala Dunia 2022 !

 

Sportsnews.id - Neymar dikabarkan terancam absen saat Brasil menghadapi Swiss. Ia mengalami cedera pergelangan kaki saat Brasil mengalahkan Serbia.

Brasil mampu mengalahkan Serbia 2-0 pada laga Grup G Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Lusail, Jumat (24/11/2022) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Selecao di laga ini diborong oleh Richarlison.

Namun kemenangan Selecao ini berdampak pada cederanya Neymar. Bintang Paris Saint-Germain mengalami masalah pergelangan kaki setelah bertabrakan dengan Nikola Milenkovic.

Dia memaksa dirinya untuk terus bermain. Neymar kemudian tak mampu melanjutkan laga dan digantikan Antony pada menit ke-79. Pemain berusia 30 tahun itu tampak menangis setelah diganti.

Dokter tim Brasil Rodrigo Lasmar tidak dapat memastikan seberapa serius cedera Neymar. Dia perlu melakukan lebih banyak tes dalam beberapa hari ke depan.

“Kami membutuhkan 24 hingga 48 jam untuk mengetahui lebih lanjut melalui MRI. Besok kami akan melakukan penilaian. Sekarang kita harus menunggu, kita tidak bisa membuat komentar tergesa-gesa tentang perkembangannya. Kami harus menunggu," kata Lasmar seperti dikutip Sport Mol.

"Dia bertahan 11 menit di lapangan setelah cederanya mencapai titik di mana dia tidak bisa melanjutkan."

Namun, media Prancis L'Equipe mengungkapkan bahwa Neymar akan absen pada pertandingan melawan Swiss. Mantan pemain Barcelona itu bahkan diperkirakan akan absen lebih lama.

Selain Neymar, Danilo juga mengalami cedera pada pertandingan melawan Serbia. Bek Juventus itu mampu bermain 90 menit penuh melawan Serbia.

Namun setelah laga usai, ia mengeluhkan masalah pada pergelangan kakinya. Dia memiliki kesempatan untuk berbagi nasib yang sama dengan Neymar, tidak akan bermain melawan Swiss.

Lebih baru Lebih lama