Sikat Empoli 4-0, Moise Kean Ingin Juventus Tetap Di Jalur Kemenangan !

Sikat Empoli 4-0, Moise Kean Ingin Juventus Tetap Di Jalur Kemenangan !

 

Sportsnews.id - Pemain Juventus Moise Kean senang timnya meraih tiga poin usai mengalahkan Empoli 4-0 pada pekan ke-11 Liga Italia 2022-2023, Sabtu (22/10/2022) dini hari WIB. Menurut Kean, Juventus harus tetap pada kemenangan beruntun itu dan untuk mencapai itu akan membutuhkan konsistensi.

Pada laga Juventus vs Empoli, Moise Kean membuka skor lewat golnya pada menit kedelapan. Diikuti oleh gol Weston McKennie (55') dan dua gol Adrien Rabbiot (92 dan 90+4).

Bagi Juventus itu merupakan kemenangan kedua berturut-turut di Liga Italia musim ini. Insiden tersebut merupakan yang pertama bagi Juventus musim ini mengingat kondisi tim yang tidak konsisten.

Kean sadar Juventus harus bisa menjaga konsistensi. Ia menilai akumulasi poin I Bianconeri masih belum cukup karena masih tertahan di peringkat tujuh klasemen.

“Kami harus terus seperti ini. Kami harus bekerja keras karena kami tidak memiliki cukup poin. Mulai sekarang kami harus membuktikan diri di pertandingan ini," ujar Kean, dikutip Football Italia, Sabtu (22/10/2022).

Pemain internasional Italia itu juga memperhatikan bahwa Juventus tidak memulai musim dengan baik. Namun, ia bertekad untuk terus bekerja keras dan meningkatkan posisinya di klasemen.

“Kami harus menjaga diri kami sendiri sebelum pertandingan. Kami mengatakan kami memberikan segalanya untuk para penggemar, klub dan jersey ini. Saya selalu berusaha untuk bekerja keras tidak peduli apa yang dikatakan. Penting untuk membuktikan diri Anda di lapangan."

Dengan kemenangan atas Empoli, Juventus naik ke peringkat tujuh klasemen Liga Italia 2022-2023 dengan 19 poin. Sementara Empoli tetap berada di peringkat 11 dengan 11 poin.

Selanjutnya, Juventus akan mengalihkan fokus ke matchday lima Grup H Liga Champions 2022-2023 melawan Benfica. Laga yang akan dimainkan di Stadion Da Luz itu akan berlangsung pada Rabu 26 Oktober 2022.

Lebih baru Lebih lama