Jurgen Klopp Akan Segera Dipecat Liverpool ?

Jurgen Klopp Akan Segera Dipecat Liverpool ?

 

Sportsnews.id - Manajer Liverpool Jurgen Klopp akan dipecat dari jabatannya sebagai manajer The Reds - julukan Liverpool - dengan segera. Pesan tersebut disampaikan oleh legenda Liverpool Dietmar Hamann.

Menurut Dietmar Hamann, palu pemecatan akan diambil alih oleh Jürgen Klopp dalam waktu singkat. Jadi menarik untuk melihat reaksi Jurgen Klopp.

Saat ini, Liverpool terlempar ke peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Jauh dari perburuan gelar, menargetkan finis di empat besar Premier League 2022-2023 adalah tujuan realistis bagi Liverpool.

"Jika hasilnya nol maka manajer akan berada di bawah tekanan. Tim Liverpool ini terlihat lelah dan mereka hanya meledak, saya tidak yakin ke mana percikan akan pergi karena mereka telah memenangkan segalanya di masa lalu" kata Dietmar Hamann, dikutip dari Daily Mail, Selasa (10 November)/2022).

"Aku tidak percaya dari mana percikan itu berasal? Tapi apakah ini akhir dari sebuah era? Saya tidak akan menghilangkan kecurigaan ini, saya tidak dapat membayangkan dalam imajinasi saya bahwa akan ada percikan antusiasme di antara para pemain dalam beberapa minggu ke depan," lanjut pria asal Jerman itu.

Dietman Hamann wittert den Konflikt zwischen Liverpool-Spielern und Jürgen Klopp. Didi – Hamanns Spitzname – sah eine Kuriosität in der Geste des Mannschaftskapitäns Jordan Henderson gegenüber Jürgen Klopp.

Dia melihat Jordan Henderson ingin ditarik saat Liverpool mengalahkan Glasgow Rangers 2-0 pada 5 Oktober 2022 di Babak 3 Grup A Liga Champions 2022-2023. Pemain Inggris itu terlihat kesal saat melihat papan pergantian pemain.

“Dia (Klopp) mengatakan sebagai orang yang tepat dalam mengatasi ini, tetapi saya melihat hal kecil. Contohnya Jordan Henderson di tengah pekan (League Champions melawan Glasgow Rangers),” tuturnya.

“Ia (Henderson) melihat nomornya naik dan enggan melepaskan ban kapten di lengannya, lalu dia melepaskan sembari geleng-geleng kepala. Hal ini sesuatu yang belum kami lihat di Liverpool selama lima tahun,” tegas pria yang membantu Liverpool juara liga champions 2004-2005 ini.

Terlepas dari itu, Liverpool akan kembali berjuang di pertandingan lanjutan keempat Grup A Liga Champions 2022-2023. Kamis, 13 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB, Liverpool akan bertandang ke markas Rangers FC.

Lebih baru Lebih lama