Andrés Iniesta Ingin Kembali ke Barcelona !

Andrés Iniesta Ingin Kembali ke Barcelona !

 

Sportsnews.id - Andres Iniesta rupanya masih ingin kembali ke Barcelona. Tapi bukan sebagai pemain, tapi saat dia pensiun. Kamu ingin menjadi apa?

Iniesta telah meninggalkan Barcelona sejak 2018 setelah bermain di sana selama 16 tahun. Iniesta pindah ke klub liga Jepang Vissel Kobe dan menjadi pemain kunci di sana.

Bahkan Iniesta pun langsung dianugerahi ban kapten Vissel Kobe. Sejauh ini, Iniesta sudah bermain 126 kali dan mencetak 26 gol.

Saat memasuki musim kelimanya bersama Vissel Kobe, belum ada tanda-tanda Iniesta akan pensiun. Meski usianya kini sudah 38 tahun.

Rupanya Iniesta ingin bermain satu musim lagi di sana sebelum akhirnya gantung sepatu. Kini setelah tak lagi bermain, Iniesta sudah punya rencana.

Pemain kelahiran Albacete itu ingin kembali ke Barcelona untuk duduk di jajaran senior, baik sebagai pelatih atau direktur olahraga.

“Saya akan bermain di sini (Kobe) selama satu tahun lagi, setelah itu kita lihat saja. Saya ingin kembali ke Barcelona, ​​​​tapi saya tidak tahu akan menjadi apa, pelatih, direktur olahraga atau apa pun. Setidaknya saya harus mengurusnya sendiri. Saya masih ingin menjadi pesepakbola," kata Iniesta kepada Gazzetta Dello Sport.

Selama 16 tahun di Barcelona, ​​​​Andres Iniesta telah memenangkan lebih dari 20 gelar bergengsi, termasuk sembilan gelar LaLiga dan empat gelar Liga Champions.

Iniesta memiliki satu gelar Piala Dunia dan dua gelar Piala Eropa bersama timnas Spanyol. Dia memiliki 131 caps dan 13 gol, termasuk gol di final Piala Dunia 2010.


Lebih baru Lebih lama