Jose Mourinho : Napoli Tidak Layak Untuk Menang !

Jose Mourinho : Napoli Tidak Layak Untuk Menang !

 

Sportsnews.id - Jose Mourinho sangat kesal dengan hasil pertandingan AS Roma vs Napoli. Dia bahkan mengklaim Il Partenopei tidak pantas menang. Lihat kenapa?

Roma menjamu Napoli di Stadio Olimpico Roma, Senin (24/10/2022) dini hari WIB, Roma butuh kemenangan untuk finis di empat besar sekaligus memberi Napoli kekalahan pertama.

Jelas, tim tamu masih terlalu kuat untuk Roma, yang dipaksa bermain bertahan sepanjang pertandingan. Napoli akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-80 melalui tendangan voli Victor Osimhen ke gawang Rui Patricio.

Napoli menang 1-0 dan memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Serie A dengan 29 poin, unggul tiga poin dari AC Milan di peringkat kedua, sementara Roma tertahan di peringkat kelima dengan 22 poin. Seperti biasa, Mourinho mengejek setelah menang karena beberapa keputusan wasit Massimiliano Irratti melukai timnya.

Ia merasa Roma tidak pantas kalah jika melihat para pemainnya berjuang menahan Napoli selama 90 menit. Pelatih Portugal itu mengatakan Napoli tidak pantas menang.

“Kami seharusnya tidak kalah jika kami bermain seperti itu. Saya ingin menang, tetapi pada saat yang sama mereka menang, yang hanya memiliki beberapa gol tambahan dan salah satunya adalah gol,” kata Mourinho kepada DAZN.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, meskipun kami mengontrol dengan baik. Tapi kami berjuang setelah begitu banyak kartu merah dan mereka mencetak gol dengan peluang berbahaya di babak kedua. Tanpa kartu kuning, Cristante bisa melakukan pelanggaran sejak awal dan memblokir serangan. kembali," lanjut Mourinho.

"Saya mengucapkan selamat kepada Napoli, meskipun saya tidak berpikir mereka pantas mendapatkannya, sementara saya memberi selamat kepada tim saya, yang seharusnya tidak kalah."

Benarkah AS Roma tidak pantas kalah? Roma kehilangan 40 persen penguasaan bola dibandingkan dengan 60 persen, menurut statistik ESPN. Mereka hanya melakukan enam percobaan tanpa mencetak gol!

Sementara itu, Napoli lebih agresif dengan 12 percobaan, lima di antaranya tepat sasaran dan satu tepat sasaran. Apakah menurut Anda Napoli pantas menang?

Lebih baru Lebih lama