Denmark Open 2022: Menang 2 Gim Langsung, Kevin/Marcus Lanjut ke 8 Besar

Denmark Open 2022: Menang 2 Gim Langsung, Kevin/Marcus Lanjut ke 8 Besar


 Sportsnews.id - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tak terhentikan di Denmark Open 2022.  Kevin/Marcus memenangkan dua pertandingan untuk lolos ke perempat final.

Mantan ganda putra nomor satu dunia itu menghadapi Alexander Dunn/Adam Hall di babak kedua.  Pada pertandingan di Jyske Bank Arena yang selesai pada Jumat (21/10) WIB, Kevin/Marcus tampil mendominasi sebelum unggul dengan skor akhir 21-14, 21-9.

Kevin/Marcus tidak mengalami kendala berarti untuk mengatasi wakil Skotlandia tersebut.  Di game pertama, Kevin/Marcus sempat memimpin 10-5, meski keunggulan itu terputus di interval pertama saat kedudukan 11-8.

Namun, Kevin/Marcus kembali menemukan ritmenya dan meraih lima poin berturut-turut dan tidak terkejar hingga akhir.

Gim kedua berlangsung cukup ketat di awal poin.  Minions memenangkan reli panjang 76-tak untuk memimpin 5-3.

Kevin/Macus tidak memberikan kesempatan kepada Dunn/Hall untuk mengembangkan permainannya untuk memimpin 11-6 pada interval kedua.  Permainan cepat Kevin/Marcus membuat lawan porak-poranda dan kemudian memimpin 17-7.

Pada match point, tendangan keras Kevin ke arah tubuh Hull tak bisa dibalas dan sekaligus memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Dengan kemenangan ini, Minion berhak melaju ke perempat final Denmark Open 2022. Perang saudara berpotensi terjadi karena Kevin/Marcus selanjutnya akan berhadapan dengan pemenang duel Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri melawan Leo Rolly Carnando/  Daniel Martin.

Lebih baru Lebih lama