Terima Ejekan Saat Menangkan F1 GP Italia 2022, Max Verstappen Tetap Santai

Terima Ejekan Saat Menangkan F1 GP Italia 2022, Max Verstappen Tetap Santai

 

 Sportsnews.id - MONZA - Max Verstappen dari Red Bull Racing memenangkan balapan F1 GP Italia 2022. Namun, kemenangan Verstappen itu diiringi cemoohan dari sejumlah suporter di Sirkuit Monza, Minggu 11 September 2022 malam WIB.

Meski begitu, pembalap Belanda itu tak ambil pusing. Sebaliknya, ia fokus pada hasil balapan yang semakin mendekati gelar F1.

Balapan di Sirkuit Monza, Verstappen mengawali balapan dari posisi ketujuh. Meski begitu, Verstappen tampil luar biasa menjadi pemenang.

Yang memprihatinkan, Verstappen mengunci kemenangan di balik safety car. Dianggap menang karena berhadiah, Verstappen pun mendapat sorakan dari fans Scuderia Ferrari yang memenuhi sirkuit.

Verstappen menyadari bahwa dia mendapatkan ejekan. Juara dunia 2021 itu menilai ejekan biasa terjadi saat fans kecewa dengan hasil balapan tim idolanya yang tidak sesuai ekspektasi.

“Itu terjadi, semua orang berbicara kepada saya tentang hal itu dengan ejekan dan hal-hal lain, tetapi pada akhirnya saya di sini untuk mencoba dan memenangkan balapan yang telah kami lakukan,” kata Verstappen.

"Beberapa orang tentu tidak bisa menghargai itu karena mereka adalah penggemar yang sangat bersemangat untuk tim yang berbeda. Begitulah adanya," tambah pembalap berusia 24 tahun itu.

"Ini tidak akan merusak hari saya, saya hanya menikmati momen ini," pungkas pembalap berpaspor Belanda itu.


Lebih baru Lebih lama