Quartararo Masih Belum Puas Dengan YZR-M1 !

Quartararo Masih Belum Puas Dengan YZR-M1 !

 

Sportsnews.id - Pembalap Yamaha Fabio Quartararo masih belum puas dengan performa YZR-M1. El Diablo saat ini sedang mengejar gelar juara dunia.

Quartararo masih berada di posisi pertama klasemen sementara MotoGP 2022. Petenis Prancis itu mengoleksi 219 poin, unggul 18 poin dari Francesco Bagnaia.

Ducati sip sudah tampil sejak MotoGP Belanda. Pabrikan Italia itu mengklaim enam kemenangan berturut-turut.

Bagnaia menang di MotoGP Belanda, MotoGP Inggris, MotoGP Austria, dan MotoGP San Marino. Sementara Enea Bastianini memenangkan MotoGP San Marino, Jack Miller memenangkan MotoGP Jepang.

Quartararo belum finis dua kali dalam enam balapan terakhir. Ia pernah naik podium kedua di MotoGP Austria, kedua di MotoGP Inggris dan MotoGP Jepang dan kelima di MotoGP San Marino.

“Anda harus memikirkan masa depan dan itulah balapan berikutnya karena kami tidak akan kembali ke Jepang sampai tahun depan, maka kami akan memiliki motor yang lebih baik,” kata Quartararo kepada Autosport.

"Saya sudah lama tidak merasa ingin mengendarai sepeda motor dalam balapan."

"Jika Anda tidak berada di barisan depan di trek, (Anda bisa melambaikan tangan) selamat tinggal (untuk kesempatan menang)," tambah Quartararo.

MotoGP akan dilanjutkan akhir pekan ini. MotoGP Thailand yang akan disuguhkan akan balapan WIB di sirkuit Buriram, Minggu (10/2/2022) pukul 15.00 WIB.

GRAND PRIX THAILAND
2/OKT/2022
15:00 WIB
GRAND PRIX THAILAND
Lebih baru Lebih lama