Menjelang Lawan Tottenham, Delapan Pemain Arsenal Cedera !

Menjelang Lawan Tottenham, Delapan Pemain Arsenal Cedera !

 

Sportsnews.id - Arsenal menjamu Tottenham Hotspur pada pekan kesembilan Premier League, Sabtu 1 Oktober 2022. Namun, jelang laga tersebut, Mikel Arteta menghadapi krisis cedera yang melanda skuatnya.

Kesenjangan dua minggu tidak cocok dengan The Gunners. Tiga pemainnya, Thomas Partey, Kieran Tierney dan Takerhiro Tomiyasu, kembali lebih awal dari tugas internasional karena cedera.

Cedera tiga pemain telah ditambahkan ke daftar pemain cedera. Mohamed Elneny dan Emile Smith Rowe sebelumnya absen. Sementara itu, Oleksandr Zinchenko, Martin Odegaard dan Ben White sedang memulihkan diri.

Kondisi pemain yang cedera membuat Arteta berpikir keras untuk mempersiapkan tim menghadapi Tottenham di tengah persaingan yang ketat untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga Inggris.

Arsenal mengawali musim dengan impresif. Mereka memimpin rekor poin saat ini dengan 18 poin dari tujuh pertandingan. Satu-satunya kekalahan terjadi saat melawan Manchester United 3-1 di Old Trafford pada awal September.

Arsenal akan meningkatkan keunggulan mereka atas rival sekota mereka menjadi empat poin dengan mengalahkan Tottenham pada hari Sabtu. Spurs saat ini hanya tertinggal satu poin di peringkat ketiga. Nilainya sama dengan Manchester City di posisi kedua.

Di tengah krisis cedera pemain, Arsenal dilaporkan telah memasuki pembicaraan dengan Frankfurt mengenai kemungkinan kepindahan Lindstrom ketika jendela transfer dibuka kembali pada Januari, outlet berita Jerman Bild mengatakan pekan lalu.

Namun, Arteta akan menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangan gelandang serang berusia 22 tahun itu. Sejumlah klub seperti Bayern Munich dan Barcelona juga dikabarkan tengah mengincarnya.

Berbicara di Tipsbladet, seperti dikutip Sport Witness, Lindstrom mengatakan: “Selalu menyenangkan bermain di liga terbesar di dunia, tetapi apakah Arsenal bagi saya sulit untuk dikatakan. Saat ini saya berada di tempat yang bagus di Frankfurt, tetapi sangat bagus bahwa ada klub seperti itu. kamu memperhatikanku Pada titik tertentu sesuatu mungkin harus terjadi, tetapi untuk saat ini saya baik-baik saja."

Arsenal saat ini sedang dalam tekanan. Untuk tetap di puncak Liga Premier, tim Mikel Arteta harus memenangkan pertandingan Sabtu melawan Tottenham Hotspur. Pasalnya, The Gunners hanya unggul satu poin dari Manchester City dan Tottenham yang berada di bawah mereka.

Lebih baru Lebih lama