Karim Benzema Siap Untuk Comeback Di Laga Real Madrid Melawan Osasuna !

Karim Benzema Siap Untuk Comeback Di Laga Real Madrid Melawan Osasuna !

 

Sportsnews.id - Setelah sembuh, Karim Benzema menyatakan kesediaannya untuk kembali bermain di laga Real Madrid vs Osasuna. Striker Prancis telah menggunakan jeda internasional untuk memulihkan diri.

Karim Benzema mengalami cedera pada laga pembuka Los Blancos -julukan Real Madrid- di Liga Champions 2022-2023. Mantan bintang Lyon itu mengalami cedera otot paha depan di paha kanannya saat bertanding melawan Celtic di Glasgow, Skotlandia.

Akibatnya, striker veteran Prancis itu absen dan telah berada di grid selama tiga setengah minggu terakhir. Dia juga melewatkan kesempatan membela negaranya selama jeda internasional bulan itu.

Namun kini penyerang berusia 34 tahun itu mengungkapkan kondisinya membaik. Ia pun siap menjalani comeback bersama Madrid pada laga pekan ketujuh Liga Spanyol 2022/2023 melawan Osasuna, Senin (10/2/2022) pukul 02:00 WIB di Santiago Bernabeu.

"Saya senang bisa kembali ke tim. Saya telah menghabiskan waktu untuk memulihkan diri dan berlatih seperti yang saya lakukan pramusim untuk menjadi lebih bugar," kata Benzema.

“Saya sudah merasa sangat baik dan nyaman. Saya tidak sabar untuk bermain pada hari Minggu."

Tentu, kembalinya Benzema akan semakin memperkuat lini depan tim asuhan Carlo Ancelotti yang sedang dalam performa terbaiknya di awal musim ini. Vinicius Jr. dan rekan-rekannya adalah satu-satunya tim dari lima liga top Eropa yang memenangkan setiap pertandingan di liga domestik dan juga Liga Champions musim ini.

Sayangnya, Los Blancos kehilangan pemain papan atas lainnya dalam diri Luka Modric akhir pekan ini. Jendral lini tengah mereka mengalami cedera saat membela timnas Kroasia pada jeda internasional ini.

Lebih baru Lebih lama