Lima Atlet Indonesia Yang Terkenal Kecantikanya dan Prestasinya !

Lima Atlet Indonesia Yang Terkenal Kecantikanya dan Prestasinya !

Sportsnews.id - Ada 5 Atlet Indonesia yang terkenal cantik dan sukses, salah satunya adalah bulutangkis. Jajaran atlet ini tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki beragam prestasi untuk Indonesia. 

Inilah 5 Atlet Indonesia yang Terkenal Kecantikan dan Performanya :

1. Melati Daeva Oktavianti (Bulu tangkis)
Wajahnya pasti sudah tidak asing lagi bagi penikmat bulu tangkis. Melati Daeva Oktavianti adalah andalan ganda campuran Indonesia. Dia dipasangkan dengan Praveen Jordan.

Bersama Praven Jordan, ia menduduki peringkat keempat dunia BWF dan meraih berbagai gelar bergengsi. Salah satu yang paling membanggakan adalah memenangkan All England 2020.

Namun, duet Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat ini sedang hiatus. Karena Praveen Jordan masih dalam pemulihan cedera, maka Melati dipasangkan dengan Reza Pahlevi.

2. Yolla Yuliana (Voli)


Yolla Yuliana adalah pemain bola voli. Ia membela Tim Bandung BJB Tandamata usai memperkuat Jakarta Electric PLN.

Sama seperti Shella Bernadetha, dia juga menjadi andalan tim nasional bola voli putri Indonesia yang meraih perunggu di SEA Games 2013 dan 2014. Selain itu, Yolla juga membantu Yuliana memimpin tim nasional bola voli putri Indonesia meraih medali perak di SEA Games 2017.

3. Basia Putri Chaerul (Sepakbola)


Basia Putri Chaerul merupakan salah satu andalan tim sepak bola putri. Ia bergabung dengan tim DKI Jakarta saat tampil di PON XX Papua 2020.

Selain itu, Basia Putri Chaerul juga tergabung dalam tim putri Persija Jakarta. Tak hanya kecemerlangannya saat mengerjakan kulit bulatnya, kecantikannya pun mencuri perhatian.

4.Shella Bernadetha (Voli)


Shella Bernadetha adalah pemain bola voli yang membela tim Bandung BJB Tandamata. Dara yang lahir pada 31 Oktober 1999 ini dikabarkan menjalin hubungan dengan pesepakbola ternama Indonesia, Bagus Kahfi.

Di lapangan voli, Shella Bernadetha merupakan andalan tim voli nasional putri Indonesia yang meraih perunggu di SEA Games 2019, selain itu, pemain middle blocker juga mempersembahkan medali emas untuk tim voli putri Jawa Barat di PON 2020 XX Papua.

5.Maria Selena (Basket)


Maria Selena adalah mantan atlet basket Indonesia. Tak heran kecantikannya kerap dikagumi sebagai Miss Indonesia 2022.

Maria Selena pernah berkarir di basket dengan membela Surabaya Fever dan Red White Predators Jakarta. Ia juga dikenal sebagai multi-talent karena ia juga bisa menjadi artis, presenter dan model.
Lebih baru Lebih lama