Hubungan Panas Dan Dingin Antara Mbappe Dan Neymar

Hubungan Panas Dan Dingin Antara Mbappe Dan Neymar

 

 Sportsnews.id - Kylian Mbappe mengakui hubungannya dengan Neymar tidak selalu baik-baik saja. Namun, keduanya selalu mengutamakan Paris Saint-Germain.

Mbappe dan Neymar sama-sama didatangkan pada 2017 untuk menjadikan PSG seperti sekarang ini. Namun, ada pepatah yang mengatakan bahwa tidak mungkin ada dua matahari dalam satu klub, itu juga yang terjadi saat ini.

Mbappe dan Neymar dalam setahun terakhir kerap dikabarkan tak akur. Bahkan di musim ini saja, Mbappe dan Neymar sempat berebut penalti di laga melawan Montpellier.

Saat itu, Neymar mengambil penalti Mbappe yang merupakan penendang penalti utama PSG. Alasan Neymar adalah Mbappe melewatkan kesempatan pertamanya, dan pemain Brasil itu mencetak gol.

Namun, drama usai melawan AS Monaco karena Neymar membiarkan Mbappe mengambil penalti. Keduanya bahkan merayakan gol bersama.

Bagi Mbappe, gesekan seperti itu biasa terjadi di tim. Yang pasti, Mbappe menegaskan bahwa dirinya dan Neymar saling menghormati sebagai rekan kerja dan sahabat.

“Berbicara tentang Neymar, ini adalah tahun keenam kami bersama, saya pikir kami berdua saling menghormati dalam hubungan ini,” kata Kylian Mbappe kepada Sky Sports.

"Tapi, memang hubungan kami kadang selalu di saat-saat seperti ini, kadang asik, kadang agak panas," lanjut Mbappe.

"Kamu bisa lihat, terkadang kami berteman baik dan terkadang kami tidak banyak bicara. Begitulah hubungan kami berjalan, itu wajar."

"Tapi kami selalu menghormati satu sama lain, saya menghormatinya sebagai pemain top, bagaimana dia di lapangan dan betapa pentingnya dia bagi tim kami."

"Ya memang ketika Anda memiliki dua pemain dengan karakter kuat seperti itu, itu tidak bisa biasa-biasa saja, terkadang hal seperti itu terjadi. Tapi, selalu ada rasa hormat dan PSG didahulukan."

Lebih baru Lebih lama