EDOUARD Mendy tampil buruk, Kepa Arrizabalaga Berpeluang Menjadi Starter Di laga Dinamo Zagreb vs Chelsea

EDOUARD Mendy tampil buruk, Kepa Arrizabalaga Berpeluang Menjadi Starter Di laga Dinamo Zagreb vs Chelsea

 

 Sportsnews.id - EDOUARD Mendy tampil buruk, Kepa Arrizabalaga berpeluang menjadi starter di laga Dinamo Zagreb vs Chelsea. Hal itu ditunjukkan langsung oleh pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Kiper asal Senegal, Edouard Mendy, selalu kebobolan kecuali dalam satu laga yang dimainkan Chelsea di Premier League 2022-2023, yakni saat mereka mengalahkan Everton 1-0 di pekan pembuka. Secara total, ia telah kebobolan sembilan kali dari hanya enam pertandingan di Premier League 2022-2023, dengan The Blues – julukan Chelsea – tercecer di peringkat keenam klasemen.

Thomas Tuchel mengaku belum menentukan siapa yang akan menjadi kiper timnya pada laga pembuka Liga Champions melawan Dinamo Zagreb yang akan digelar pada Selasa malam, 6 September 2022. Pasalnya, dirinya akan memantau kondisi Kepa terlebih dahulu. .

"Dari sudut pandang saya, dia (Kepa) benar-benar siap bermain. Namun, keputusan ada di tangannya untuk memberi kesempatan atau tidak," kata Thomas Tuchel dikutip dari situs resmi Chelsea.

Pelatih asal Jerman itu mengaku sudah punya rekor spesial melawan Kepa. Pasalnya, sang kiper berjuang keras untuk mendapatkan kepercayaannya.

"Kepa sudah 100 persen siap. Kami melihat bagaimana dia berperilaku dan berlatih," katanya

Thomas Tuchel mengatakan itu adalah pilihan yang sulit bagi Kepa dan Mendy. Sebab, kedua kiper memiliki kualitas dan pengalaman yang sama.

"Kami memiliki dua penjaga gawang yang fantastis. Dua orang yang fantastis," katanya.

Lebih baru Lebih lama