Jelang kick Off Persiraja vs PSMS Medan Lampu Stadion Padam, Penonton Bakar Fasilitas Stadion H Dimurthala !

Jelang kick Off Persiraja vs PSMS Medan Lampu Stadion Padam, Penonton Bakar Fasilitas Stadion H Dimurthala !

 

 Sportsnews.id - Laga Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan yang semula dijadwalkan digelar pada Senin 5 September 2022 pukul 20.30 WIB terpaksa ditunda. Pasalnya, lampu di Stadion H. Dimurthala padam dan tidak menyala.

Penonton di stadion kecewa. Para suporter mengungkapkan kekecewaannya dengan membakar sejumlah fasilitas stadion.

“Tadinya penonton kecewa karena lampu stadion padam. Setelah pengumuman dilakukan, penonton membakar fasilitas yang ada di stadion,” ujar penonton.

Mulanya penonton membakar papan sponsor, lalu jaring gawang, bangku, dan tribun penonton. Penonton mulai menggila setelah panitia secara resmi mengumumkan pertandingan ditunda dan dijadwalkan ulang.

Usai pengumuman, beberapa penonton meninggalkan stadion. Namun, sebagian lainnya mengamuk hingga membakar fasilitas stadion milik Pemerintah Kota Banda Aceh.

Seperti disebutkan di atas, Laga Liga 2 2022 yang akan digelar di Stadion H Dimurthala Banda Aceh dijadwalkan dimulai pukul 20.30 WIB. Namun karena lampu stadion padam sekitar 5 menit sebelum pertandingan, pertandingan ditunda.

Sejauh ini manajemen Persiraja belum memberikan informasi apapun terkait matinya lampu stadion, namun beredar kabar bahwa matinya lampu karena mesin yang rusak.

Tadi malam, tiga petugas pemadam kebakaran bersiaga di depan Stadion H Dimurthala. Kini, tugas PT Liga Indonesia adalah menjadwal ulang pertandingan Persiraja vs PSMS Medan.

Lebih baru Lebih lama