Antony Ungkap Latihan di Man United sangat intens !

Antony Ungkap Latihan di Man United sangat intens !

 

Sportsnews.id - Antony membeberkan suasana latihan di Manchester United. Pemain asal Brasil itu mengungkapkan bahwa sesi tersebut sangat intens.

Musim panas itu, Antony bergabung dengan Manchester United. Pemain berusia 22 tahun itu ditebus dengan biaya £82 juta.

Debut Antony di MU berjalan mulus. Mantan pemain Ajax itu mencetak gol saat membantu Setan Merah menang 3-1 atas Arsenal.

Antony sempat menonton Premier League sebelum bergabung dengan Manchester United. Dia juga telah mempersiapkan diri secara mental untuk latihan keras dan permainan fisik di Liga Premier.

"Latihan sangat berbeda tapi saya siap secara mental untuk itu. Saya tahu seberapa intens itu karena saya mengikuti Liga Premier. Saya tahu seberapa intens permainan ini dan kami mempersiapkan banyak hal dan banyak berlatih untuk menjadi yang terbaik. 100 persen secepat mungkin." sebisa mungkin," kata Antony seperti dilansir 90min.

"Tim adalah bagian dari skuat yang hebat sehingga kami perlu saling mengenal dan membangun pemahaman untuk mencapai level itu dan terus mengembangkan sepak bola kami."

"Kami sudah mulai mengenal satu sama lain lebih baik setiap hari, pertandingan demi pertandingan, jadi ini adalah harmoni yang bisa mengalir dan semuanya bisa berjalan dengan baik," tambahnya.

Sejak bergabung dengan MU, Antony sudah bermain tiga kali. Antony memainkan dua pertandingan lainnya di Liga Europa. MU kalah dari Real Sociedad dan menang dari Sheriff Tiraspol.

Lebih baru Lebih lama