Gelandang AS Roma Ini Membela Harry Maguire Yang Lagi Diserang Kritikan !

Gelandang AS Roma Ini Membela Harry Maguire Yang Lagi Diserang Kritikan !

 

Sportsnews.id - Gelandang AS Roma Nemanja Matic membela mantan rekan setimnya, Harry Maguire, yang terus dikritik. Menurut Matic, penistaan dan kritik terhadap Maguire sudah di luar batas. 

Maguire selalu berada di bangku cadangan untuk Manchester United. Peran pemain berpaspor Inggris itu tergantikan, setelah Erik ten Hag lebih memilih berduet dengan Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Diduga, turunnya Maguire ke bangku cadangan akibat penurunan performanya di lapangan pertandingan. Namun, ban kapten Manchester United itu masih dipegang oleh Maguire.

Mendengar kabar mantan rekan setimnya itu dikritik, Matic membela. Pemain berpaspor Serbia itu menilai kritik dan hujatan yang ditujukan kepada Maguire sudah berlebihan.

"Apa yang orang lakukan padanya (kritik dan hujatan), itu bencana," kata Matic seperti dikutip Mirror, Senin (26/9/2022).

Semuanya memiliki batas dan beberapa dari orang-orang ini menulis di media sosial, mereka tidak memiliki kehidupan mereka sendiri sehingga mereka hanya perlu menulis hal-hal buruk tentang orang lain."

Maguire sendiri mengaku tidak terlalu peduli dengan hujatan dan kritikan yang diterimanya. Mantan pemain Leicester City itu mengatakan dia hanya berusaha untuk terus membantu tim dan bermain lebih baik.

"Saya tidak berkonsentrasi pada orang lain dan apa yang orang katakan. Saya pikir jika orang bisa membuat cerita tentang saya, saya kapten Manchester United, itu akan menjadi berita besar," kata Maguire.

"Saya bekerja keras di lapangan latihan untuk memastikan saya siap ketika kesempatan saya datang. Hanya itu yang bisa saya lakukan untuk mencoba dan membantu tim."


Lebih baru Lebih lama