Ada Haaland, City Tidak Punya Alasan Untuk Tidak Memenangkan Liga Champions !

Ada Haaland, City Tidak Punya Alasan Untuk Tidak Memenangkan Liga Champions !

 

Sportsnews.id - Erling Haaland berubah menjadi striker berbahaya Manchester City. Evra mengatakan keberadaan Haaland tidak menjadikan City alasan untuk tidak menjuarai Liga Champions!

Erling Haaland menginjak gawang yang subur di Manchester City. Penyerang tengah memiliki 11 gol dalam tujuh pertandingan Liga Premier dan tiga gol dalam dua pertandingan Liga Champions.

Erling Haaland langsung menarik perhatian banyak pihak. Termasuk mantan pemain Manchester United Patrice Evra.

Menurut Evra, Haaland seperti bagian yang hilang dari Manchester City. Apalagi di Liga Champions, di mana Man City kerap tampil tanpa penyerang tengah!

"Mereka bisa memenangkan Liga Inggris tanpa striker. Tapi mereka tidak bisa memenangkan Liga Champions," katanya, seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Memang, dalam beberapa musim terakhir manajer Pep Guardiola telah memoles Manchester City untuk tampil tanpa striker. Bahkan David Silva sering digambarkan sebagai false nine.

"Haaland seperti monster. Dia menggunakan fisiknya, dia pembunuh di depan gawang, dia membuat gerakan yang tepat, dia tajam untuk seseorang yang besar dan kuat," kata Evra.

“Ketika City kalah dari Chelsea di final Liga Champions, Guardiola memutuskan untuk bermain tanpa striker, sekarang itu tidak akan terjadi lagi.”

"Sekarang mereka tidak punya alasan untuk tidak memenangkan Liga Champions (dengan hadirnya Haaland-Rot)," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama