Barcelona Masih Upayakan Kehadiran Xavi di Musim Depan

Barcelona Masih Upayakan Kehadiran Xavi di Musim Depan

 

Sportsnews.id - Barcelona masih mengupayakan kehadiran Xavi Henandez sebagai juru taktik Barcelona di musim depan. Sosok asal Spanyol memang sudah memastikan bakal meninggalkan klub di musim depan.

Beberapa sosok penting di klub mulai dari Presiden Joan Laporta, wakil Presiden Rafa Yuste dan Direktur Olahraga klub, Dexo De Souza tengah dalam suasana yang tepat guna mempertahankan sang pelatih untuk tetap berada di pinggir lapangan pada musim depan. Ia dirasa merupakan sosok yang tepat untuk teruskan proyek di klub.

Sementara untuk dari kalangan pemain, Sergi Roberto dan Robert Lewandowski merasa tak senang dengan kepergian Xavi. Namun laman Sport mengklaim jika tka semua pemain  Barcelona percaya Xavi harus bertahan lantaran mereka mereasa Blaugrana membutuhkan angin segar untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda di musim depan.

Sebelumnya memang sempat muncul sedikit riak dalam tubuh Barcelona lantaran Lewandowski sempat kehilangan percayaan dari Xavi sebelum sang pelatih menguumkan dirinya bakal meninggalkan klub. tak hanya Lewy, beberapa pemain pun demikian.

Sosok-sosok senior macam Ilkay Gundogan, Frenkie De Jong dan Mar Andre-ter Stergen pada Desember lalu mengklaim jika merka tak memahami ide yang diinginkan Xavi. Kala itu, Barca memang tengah dalam performa yang kurang mentereng.

Lebih baru Lebih lama