Man United vs Liverpool: Link Live Streaming Dan Prediksi

Man United vs Liverpool: Link Live Streaming Dan Prediksi

 

Sportsnews.id - Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada babak perempat-final FA Cup, Minggu (17/3) malam WIB. Duel sengit dipastikan tersaji antar kedua tim, namun Liverpool lebih diunggulkan untuk memenangkan laga mendatang.

Performa kedua tim di Premier League serta statistik head to head lebih mendukung The Reds untuk mengamankan kemenangan. Pasalnya saat ini Liverpool duduk di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dan tengah bersaing ketat dengan Arsenal serta Man City untuk mengamankan gelar liga.

Liverpool sudah mengamankan trofi Carabao Cup beberapa waktu lalu. Menantang Chelsea di final, The Reds yang diperkuat oleh pemain muda sukses menaklukkan The Blues dengan skor tipis 1-0.

Ditambah status Jurgen Klopp yang akan mundur akhir musim ini, para punggawa Liverpool jelas bertekad menyumbangkan kenangan manis di musim terakhir Klopp.

Di sisi lain, Man United yang duduk di peringkat enam klasemen sementara Premier League menjalani musim yang kurang menjanjikan. Tersingkir dari Liga Champions sejak babak grup, juga terhenti langkahnya di babak 16 besar Carabao Cup, Setan Merah kesulitan mempertahankan konsistensi.

Meski demikian, sejak memasuki tahun 2024, Man United tampil lebih baik. Dari 11 laga yang dilakoninya tahun ini, The Red Devils hanya mencatatkan dua kekalahan.

Pada musim 2023/24 ini, kedua tim baru bertemu satu kali di Anfield Stadium dan saat itu kedua tim mengakhiri laga dengan skor 0-0. Sementara dari 15 pertemuan kedua tim di FA Cup, Man United sukses mengeliminasi The Reds sepuluh kali.

Akan tetapi Man United gagal mencetak gol pada empat dari lima pertemuan terakhirnya dengan Liverpool. Sebaliknya, The Reds selalu mencetak minimal tiga gol pada empat dari enam pertemuan terakhir kontra Man United.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-4): Onana; Dalot, Evans, Varane, Lindelof; Mainoo, Casemiro; Garnacho, Rashford, McTominay, B. Fernandes

Pelatih: Erik ten Hag

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Bradley, Quansah, Van Dijk, Gomez; Mac Allister, Endo, Szoboszlai; Elliot, Nunez, Diaz

Pelatih: Jurgen Klopp

Lebih baru Lebih lama