Kartu merah saat melawan Atletico, Xavi merasa diperlakukan tidak adil

Kartu merah saat melawan Atletico, Xavi merasa diperlakukan tidak adil

 

Sportsnews.id - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez harus dikartu merah ketika timnya bersua Atletico Madrid di Metropolitano, Senin (18/3) dini hari WIB. Ia merasa hukuman tersebut tak adil baginya.

Barcelona mampu memenangkan laga dengan skor 3-0 atas rivalnya dii empat besar. Joao Felix, yang berhadapan dengan tim pemiliknya sukses mendualang satu gol. Ia terakhir kali membobol gawang lawan pada akhir 2023 lalu.

Setelahnya, Robert Lewandowski dan Fermin Lopez menggandakan keunggulan tim. Selain gol Felix yang menyita perhatian, diusirnya Xavi Hernandez juga menjadi bahan pembicaraan. 

Di sepanjang musim ini, ia memang kerap mendapat peringatan dari wasit terkait peringainya di pinggir lapangan. Namun soso asal Spanyol merasa hukuman yang diberikan wasit Jose Maria Sanchez Martinez kepadanya dirasa tak adil.

“Wasit keempat memberi tahu saya karena ada ayng salah dengan gestur. Saya melakukan gestur karena saya sangat beresemangat. Saya rasa pengusiran itu berlebihan dan tak adil. Namu yang terpenting, tim bisa menang,” urainya seperti diwartakan Diario AS.

Pasca menang atas Atleti, Barcelona akan menjalai jeda internasional dan baru akan bermain awal April mendatang melawan Las Palmas. Mereka saat ini duduk di posisi ketiga dan masih akan mentas di perempat final Liga Champions.

Lebih baru Lebih lama