Kapten Lazio Immobile menyerang di hadapan keluarganya

Kapten Lazio Immobile menyerang di hadapan keluarganya

  

Sportsnews.id - Kapten Lazio Ciro Immobile diserang "secara verbal dan fisik" di depan istri dan putranya yang masih kecil pada hari Jumat, menurut sebuah pernyataan.

Agensi Scarlott Management mengatakan atas nama Immobile di Instagram bahwa sekelompok orang menyerang pria berusia 34 tahun itu di luar sekolah putranya yang berusia empat tahun di Roma.

Pernyataan tersebut mengatakan bahwa serangan tersebut merupakan hasil dari “hasutan kebencian yang dilakukan dan didukung oleh beberapa media dan jurnalis, yang menyebarkan kata-kata kebencian terhadap Ciro Immobile melalui saluran media sosial mereka.”

Immobile dituding di media sosial terlibat dalam kepergian pelatih Maurizio Sarri dengan mengabaikannya.

Sarri mengundurkan diri pada hari Rabu setelah empat kekalahan di semua kompetisi untuk tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions dan tempat kesembilan di Serie A.

Agensi Scarlott mengatakan bahwa Immobile telah meminta pengacaranya untuk mengambil tindakan hukum karena "hasutan kebencian adalah tindak pidana yang harus dihukum."

Lazio mengutuk insiden tersebut dalam sebuah pernyataan Jumat malam.

“Lazio menyampaikan solidaritas penuhnya kepada kapten mereka Ciro Immobile dan keluarganya atas serangan yang meresahkan dan tidak dapat diterima yang dialami dalam beberapa hari terakhir,” kata klub tersebut.

“Olahraga, dan sebagai konsekuensinya nilai etisnya, harus tetap demikian: setiap tindakan kekerasan verbal atau fisik harus mendapat kecaman dengan suara bulat, dengan tegas dan tanpa pembenaran.”

Lebih baru Lebih lama