Kalahkan Viktor Axelsen, Anthony Ginting Lolos Semifinal All England 2024

Kalahkan Viktor Axelsen, Anthony Ginting Lolos Semifinal All England 2024

 

Sportsnews.id - KalahkanViktor Axelsen, Anthony Ginting lolos ke semifinal All England 2024. Anthony Ginting menunjukan kematangan mental dalam laga ini sekaligus menumbangkan unggulan pertama di babak perempatfinal All England 2024.

Anthony Ginting menatap laga ini dengan rekor pertemuan yang teramat buruk. Terbukti dari 17 pertemuan, Anthony Ginting kalah 13 kali dan hanya menang empat kali.

Kedigdayaan Viktor Axelsen atas Anthony Ginting sepertinya akan berlanjut di perempatfinal All England 2024. Terbukti di set pertama, Anthony Ginting kalah 8-21!

Meski kalah telak, pemain klub SGS Bandung ini tidak gentar. Di set kedua, Anthony Ginting berbalik unggul 21-18 atas Viktor Axelsen.

Kemenangan di set kedua ini rupanya meningkatkan kepercayaan diri peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020. Sebab di set ketiga, Anthony Ginting sempat unggul empat angka dari Viktor Axelsen.

Ia sempat unggul 18-14 atas Viktor Axelsen! Meski Axelsen sempat menyamakan kedudukan menjadi 18-18, Anthony Ginting pada akhirnya menang dengan skor 21-19!

Kemenangan ini merupakan yang pertama bagi Anthony Ginting atas Axelsen dalam 12 laga terakhir. Selanjutnya, Anthony Ginting akan bertemu Christo Popov di semifinal All England 2024 yang digelar esok hari.


Lebih baru Lebih lama