Chelsea menawarkan dua pemainnya ke Real Madrid?

Chelsea menawarkan dua pemainnya ke Real Madrid?

 

Sportsnews.id - Real Madrid dikabarkan telah mendapat tawaran dari Chelsea untuk memboyong dua pilarnya, seperti Enzo Fernandez dan Marc Cucurella pada bursa musim panas 2024 mendatang.

Defensa Central via Caught Offside mengklaim bahwa Chelsea sedang menyiapkan rencana untuk bongkar gudang di bursa transfer. Diantaranya adalah penawaran Enzo Fernandez dan Marc Cucurella pada Real Madrid.

Chelsea sepertinya ingin memanfaatkan kebutuhan Madrid akan sosok bek kiri baru. Los Blancos berencana mencari pengganti Ferland Mendy yang besar kemungkinan pergi dari Santiago Bernabeu pada musim panas.

Kubu London Barat juga terancam mendapat sanksi dalam peraturan Profit and Sustainability (PSR) dari Liga Inggris karena belanja besar yang dilakukan sejak kedatangan Todd Boehly.

Walau sudah menggelontorkan dana selangit, tapi Chelsea kini justru terancam tak lolos ke Eropa kali kedua secara beruntun. The Blues harus menjual pemain demi mendapatkan uang dalam jumlah yang signifikan untuk memenuhi peraturan PSR. Jika tidak, mereka dapat kehilangan poin musim depan.

Meskipun memiliki atribut yang positif, Cucurella belum menunjukkan kemampuannya sejak pindah dari Brighton. Sementara nama utama yang diinginkan oleh Presiden Madrid, Florentino Perez adalah Alphonso Davies.

Ketimbang Cucurella, Los Blancos mungkin lebih melihat Enzo yang memenuhi syarat membela mereka sekarang. Tapi, transfer pemain asal Argentina itu bisa bergantung pada nasib Toni Kroos.

Ditambah lagi dengan keberadaan Aurelien Tchouameni yang mulai mendapat kesempatan main konsisten dari Carlo Ancelotti. Sehingga kans Madrid mau meneruskan proses transfer Enzo dari Chelsea pun tidak terlalu besar.

Lebih baru Lebih lama