Persiraja Ingin Patahkan Zona Nyaman PSIM Jogja

Persiraja Ingin Patahkan Zona Nyaman PSIM Jogja

 

Sportsnews.id - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Achmad Zulkifli sangat ingin mendobrak zona nyaman PSIM Jogja, pada lanjutan babak 12 besar Liga 2 musim ini. Dimana, pertandingan kedua tim digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu 17 Januari 2024 sore. 

“Dengan meraih poin, persaingan menuju semifinal pasti akan terbuka lebar. “Kalau tidak, PSIM akan melangkah jauh dan meninggalkan kita,” kata Zulkifli, Selasa 16 Januari 2024. 

Zulkifli mengaku anak-anak asuhannya sudah siap melakoni laga lanjutan. Ia telah melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kekurangan yang masih menghantui Laskar Rencong.

“Kalian bisa bekerja maksimal di lapangan dan semoga hasilnya baik untuk kita,” kata Zulkifli.

Diakui Zulkifli, pertahanan timnya mulai terbentuk dan semakin solid. Namun dari segi kekuatan serangan, masih sedikit bermasalah untuk lini depan.

Intinya adaptasi terus, analisanya bisa kita tingkatkan sedikit, kata Zulkifli. Ia pun mengaku sangat kesulitan setelah kehilangan Yasvani di lini bawah. 

Dimana pada laga sebelumnya Yasvani harus mendapat kartu merah setelah diganjar dua kartu kuning. “Tetapi tim pelatih sudah menyiapkan pengganti Yasvani. "Saya pikir itu hampir sama bagusnya," katanya. 

PSIM Jogja saat ini masih menduduki puncak klasemen Grup X dengan koleksi empat poin. Tepat di peringkat kedua ada Semen Padang dan Persiraja dengan koleksi dua poin. Sedangkan posisi keempat ada PSMS Medan dengan koleksi satu poin.

Lebih baru Lebih lama