Dusan Vlahovic membawa Juventus terpaut dua poin dari pemimpin Serie A Inter Milan

Dusan Vlahovic membawa Juventus terpaut dua poin dari pemimpin Serie A Inter Milan

 

Sportsnews.id - Dusan Vlahovic membawa Juventus terpaut dua poin dari pemimpin Serie A Inter Milan dengan dua gol menakjubkan dalam kemenangan 3-0 hari Selasa atas Sassuolo.

Striker Serbia Vlahovic mencetak dua gol dari jarak jauh pada babak pertama di Stadion Allianz di Turin untuk membantu Juve meraih kemenangan keenam berturut-turut di semua kompetisi dan menjaga tekanan pada rival sengitnya, Inter.

Pemain berusia 23 tahun itu membawa tuan rumah unggul pada menit ke-15 ketika dibiarkan sendirian di dekat tepi kotak penalti, dari mana tembakannya melayang melewati kiper Sassuolo Andrea Consigli.

Dan dia menambah jumlah golnya di liga menjadi sembilan delapan menit sebelum turun minum melalui tendangan bebas luar biasa yang lagi-lagi membuat Consigli kesulitan.

Juve kembali tidak menampilkan penampilan yang mengesankan namun Sassuolo tidak cukup menciptakan peluang dan Federico Chiesa benar-benar memastikan poin pada menit ke-89 ketika ia mencetak gol keenamnya musim ini.

Juve sekarang dapat mengklaim posisi teratas pada akhir pekan saat mereka bertandang ke Lecce pada hari Minggu sementara Inter bertanding di Piala Super Italia yang diikuti empat tim di Riyadh.

Inter akan menghadapi Lazio di semifinal pada hari Kamis dan bahkan jika mereka kalah, mereka tidak akan memainkan pertandingan kandang akhir pekan depan melawan Atalanta hingga akhir Februari.

Perjalanan ke Fiorentina akan dilanjutkan dengan Piala Super Inter pada akhir bulan ini sebelum menghadapi Juve di San Siro pada awal Februari.

Pertandingan itu bisa menjadi kunci dalam perburuan gelar karena Juve terlihat sangat sulit untuk dikalahkan dan, meski tidak pernah mencapai level tertinggi yang dicapai Inter dalam hal penampilan, mereka tidak bisa berhenti memenangkan pertandingan.


Lebih baru Lebih lama