Stones bergabung dengan daftar cedera Man City yang terus bertambah

Stones bergabung dengan daftar cedera Man City yang terus bertambah

 

Sportsnews.id - Pep Guardiola telah mengonfirmasi bahwa John Stones telah bergabung dengan Erling Haaland, Kevin De Bruyne dan Jeremy Doku dalam daftar cedera Manchester City yang semakin meningkat.

Stones tertatih-tatih saat City menang atas Everton di Goodison Park pada pertengahan pekan karena cedera pergelangan kaki.

Bos City Guardiola mengatakan pemain internasional Inggris, yang bermain di pertahanan dan lini tengah, akan absen sebentar.

Ini merupakan pukulan lain bagi juara Liga Premier saat mereka bersiap menghadapi Sheffield United di Stadion Etihad pada hari Sabtu.

Striker Norwegia Haaland masih belum kembali berlatih penuh setelah enam pertandingan absen karena cedera kaki dan pertandingan ini terlalu dini untuk bintang Belgia De Bruyne dan Doku.

“Tidak ada yang berubah,” jawab Guardiola pada hari Jumat ketika ditanya tentang ketersediaan pemain.

“Kami memiliki cedera yang sama ditambah John Stones.”

United berada di posisi terbawah klasemen, tetapi mereka telah menunjukkan beberapa penampilan yang menggembirakan sejak Chris Wilder kembali sebagai manajer.

Setelah periode yang sangat tidak konsisten, kemenangan City yang berada di posisi keempat atas Everton membuat mereka tertinggal lima poin dari pemimpin klasemen Liverpool dengan satu pertandingan tersisa.

Dengan perburuan gelar yang semakin memanas, Guardiola mengantisipasi sore yang sulit pada hari Sabtu meskipun posisi The Blades berada di posisi yang rendah.

“Di masa lalu, kami selalu punya masalah saat melawan Sheffield,” katanya.

"Mereka tampil luar biasa melawan Aston Villa. Mereka hampir memenangkan pertandingan.

Ini akan sangat, sangat sulit, mirip seperti Crystal Palace. Dalam pertandingan terakhir di kandang kami tidak bisa mendapatkan hasil, dalam hal kemenangan, jadi kami akan mencoba fokus pada apa yang harus kami lakukan."

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir City di tahun 2023, tahun di mana mereka memenangkan Premier League. Liga, Liga Champions, Piala FA, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub

Diminta untuk menyimpulkan hasil 12 bulan terakhir, Guardiola memberikan tanggapan yang meremehkan.

"Tidak buruk sama sekali. Tidak buruk. Bisa jadi lebih baik -- selalu -- tapi jangan terlalu serakah. Itu sungguh bagus," katanya.

Lebih baru Lebih lama