Pemimpin Serie A Inter ditahan imbang Genoa, Napoli imbang

Pemimpin Serie A Inter ditahan imbang Genoa, Napoli imbang

 

Sportsnews.id - Pemimpin Serie A Inter Milan kehilangan poin untuk keempat kalinya musim ini saat mereka ditahan imbang 1-1 saat bertandang ke Genoa yang membuat frustrasi.

Marko Arnautovic menyundul tim tamu untuk unggul di penghujung babak pertama, namun Radu Dragusin menyamakan kedudukan di tambahan waktu sebelum turun minum dan Inter tidak bisa kembali unggul saat Genoa mengancam akan mencetak gol penentu kemenangan di babak kedua.

Hasil ini membuat Inter unggul lima poin dari Juventus, yang akan menjamu Roma pada hari Sabtu.

Sebelumnya, kiper Napoli Alex Meret menyelamatkan penalti Matteo Pessina di babak kedua untuk memastikan pemegang gelar Serie A itu mendapatkan satu poin saat mereka bermain imbang tanpa gol yang mengecewakan dengan Monza.

Amir Rrahmani seharusnya memberi tuan rumah keunggulan setelah turun minum, namun ia menyia-nyiakan sundulan bebasnya pada malam yang penuh dengan kegagalan bagi tuan rumah, yang bermain tanpa Victor Osimhen dan Matteo Politano yang terkena skorsing.

Kedua manajer mendapat kartu merah, sementara Mirko Maric dari Monza juga dikeluarkan pada menit-menit akhir.

Luca Ranieri membawa Fiorentina ke empat besar, menyisakan waktu hingga menit ke-83 untuk memecah kebuntuan dalam kemenangan 1-0 atas Torino, sementara Lazio naik ke urutan kedelapan, hanya tertinggal satu poin dari Napoli, dengan mengalahkan Frosinone 3-1.

Tendangan penalti Matias Soule membuka skor pada menit ke-58, namun Lazio memimpin berkat dua gol dalam waktu yang sama dari Valentin Castellanos dan Gustav Isaksen, dengan gol ketiga dari Patric pada menit ke-84 memastikan hasil.


Lebih baru Lebih lama