Napoli diselamatkan melalui penyelamatan penalti melawan Monza

Napoli diselamatkan melalui penyelamatan penalti melawan Monza

 

Sportsnews.id - Kiper Napoli Alex Meret menyelamatkan penalti Matteo Pessina di babak kedua untuk memastikan pemegang gelar Serie A itu mendapatkan satu poin saat mereka bermain imbang tanpa gol yang mengecewakan dengan Monza.

Amir Rrahmani seharusnya memberi tuan rumah keunggulan setelah turun minum namun menyia-nyiakan sundulannya, dan meski Meret melakukan penyelamatan penting untuk mempertahankan hasil imbang, ia terpaksa ditarik keluar segera setelahnya.

Bos Napoli Walter Mazzarri dikeluarkan dari lapangan sementara kesulitan penyelesaian akhir timnya disorot oleh ketidakmampuan pemain pengganti Gianluca Gaetano untuk mencetak gol ketika berada di ruang kosong di luar kotak enam yard.

Tim tamu, yang melihat Mirko Maric diusir keluar lapangan pada menit-menit akhir, hanya memiliki sedikit peluang dan akan senang dengan poin tersebut, sementara tuan rumah memperpanjang performa buruk mereka di Stadion Maradona.

Mazzarri tidak diperkuat Victor Osimhen dan Matteo Politano yang terkena larangan bermain, keduanya dikeluarkan dari lapangan saat melawan Roma terakhir kali.


Lebih baru Lebih lama