Polisi Kolombia terus mencari ayah Luis Diaz yang diculik

Polisi Kolombia terus mencari ayah Luis Diaz yang diculik

 

Sportsnews.id - Liverpool terus mendukung pemain sayap Kolombia Luis Diaz saat polisi menggeledah pegunungan di utara negara itu untuk mencari ayahnya yang diculik.

Ibu Diaz, yang diambil pada waktu yang sama pada akhir pekan, kini bebas namun pihak berwenang telah meningkatkan pencarian orangtuanya yang hilang.

Polisi telah melakukan patroli udara melintasi pegunungan Perija, yang melintasi perbatasan dengan Venezuela dan ditutupi oleh hutan, sementara asisten manajer Pep Lijnders mengatakan klub “melakukan hal yang benar”.

“Kami mencoba untuk mendukungnya sekarang sebanyak yang kami bisa – banyak hal di luar kendali kami,” kata Lijnders.

“Saya pikir dan saya merasa hanya Liverpool Football Club yang para pemainnya tahu bahwa kami melakukan hal yang benar. Bukan hak saya untuk mengatakan apa yang kami lakukan untuk Luis Diaz.

“Selama dia tahu bahwa kita melakukan semua hal yang benar dan kita berdoa. Seluruh klub mendukungnya, dia punya perasaan itu, lalu bagi saya, itu benar.

“Pihak berwenang melakukan segalanya, semua yang kami dengar adalah mereka mencoba segalanya, yang terpenting adalah keluarga baik-baik saja.”

Dalam sebuah postingan di media sosial, direktur jenderal kepolisian Kolombia William Salamanca terlihat mengunjungi operasi tersebut untuk “menghargai pasukan komando kami atas keberanian dan komitmen mereka untuk menyelamatkannya dengan selamat”.

Polisi telah menawarkan hadiah senilai sekitar £39.000 ($47.370) untuk informasi yang mengarah pada penyelamatan Luis Manuel Diaz.

Kolonel Giovanni Montanez, direktur unit militer elit yang menentang penculikan dan pemerasan, mengatakan kepada Blu Radio Kolombia bahwa “sejauh ini tidak ada tuntutan yang dibuat… tidak ada panggilan yang diterima” untuk meminta tebusan.

Lebih baru Lebih lama