Ancelotti Membantah Modric Akan Pindah Ke Inter Miami

Ancelotti Membantah Modric Akan Pindah Ke Inter Miami

 

Sportsnews.id - Luka Modric dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid karena tak lagi mendapat kesempatan bermain. Kabar tersebut dibantah oleh pelatih Madrid Carlo Ancelotti.

Modric kehilangan tempatnya di lini tengah Madrid musim ini. Gelandang berusia 38 tahun itu sering diganti.

Modric baru bermain total delapan kali untuk Madrid di semua kompetisi musim ini. Dari delapan pertandingan tersebut, Modric hanya tiga kali masuk starting line-up.

Situasi tersebut memunculkan rumor bahwa Modric akan meninggalkan Madrid pada bursa transfer Januari mendatang. Pemain asal Kroasia itu dikabarkan akan pindah ke Major League Soccer (MLS) untuk bergabung dengan Inter Miami.

Namun kabar tersebut dibantah Ancelotti meski ia juga memahami situasi sang pemain.

“Saya rasa dia tidak memikirkannya. Kami pikir dia sangat penting dan dia mengetahuinya. Dia tidak memiliki pemikiran seperti itu dan kami senang dengan dia,” kata Ancelotti, menurut AS.

“Saya berbicara dengannya setiap hari dan melihat seorang pemain yang jelas-jelas tidak senang karena tidak bermain, namun dia menjaga motivasinya tetap tinggi dan bertekad untuk memberikan sesuatu kepada tim. Tidak ada yang bisa memberikan apa yang dia berikan di ruang ganti.”

“Itulah kharismanya, apa yang dia berikan kepada rekan satu timnya. Saya memahami hal itu berdampak padanya ketika dia tidak bermain, itu terjadi pada semua orang yang mencintai Modric: fans, rekan satu tim, pelatih, mereka semua juga mencintainya,” kata Ancelotti.

Lebih baru Lebih lama