Mitrovic Hattrick, Al Hilal Comeback Sikat Al Ittihad

Mitrovic Hattrick, Al Hilal Comeback Sikat Al Ittihad

 

Sportsnews.id - Al Hilal tampak mengalahkan juara bertahan Al Ittihad dengan skor telak dengan skor 4-3 pada laga pekan ke-5 Liga Arab Saudi 2023/2024, Sabtu 2 September 2023, dini hari WIB.

Pertandingan di Stadion Pangeran Abdullah Al Faisal berlangsung alot. Drama tujuh gol pun terjadi, dengan Al Ittihad memimpin pada awalnya tetapi Al Hilal akhirnya bangkit kembali.

Duel dua tim teratas Liga Arab Saudi kali ini tak mengecewakan. Al Hilal berhasil memberikan kekalahan pertama bagi Al Ittihad sekaligus menyalip mereka di klasemen.

Sesuai prediksi, pertandingan berjalan intens sejak menit pertama. Al Ittihad tampil lebih agresif sebagai tuan rumah.

Romarinho awalnya memberi Al Ittihad keunggulan (16'), namun Aleksandar Mitrovic dengan cepat menyamakan kedudukan (20'). Al Ittihad kemudian meningkatkan laju serangan dan berhasil kembali memimpin.

Karim Benzema mencetak gol kedua timnya pada menit ke-38, tambah Abderrazak Hamdallah pada menit ke-45+8. Satu gol lagi ditambahkan pada menit tersebut. Saat jeda, Al Ittihad memimpin 3-1.

Di babak kedua, Al Hilal bangkit dan memberikan perlawanan. Mitrovic mencetak dua gol cepat pada menit ke-60 dan penalti pada menit ke-65. Pertengahan babak kedua skor menjadi 3-3.

Al Hilal memimpin lewat gol Salem Aldawsari pada menit ke-71. Tim tamu bermain lebih agresif, Al Ittihad kesulitan bertahan.

Tak ada lagi gol yang tercipta hingga duel 90 menit plus 12 menit perpanjangan waktu berakhir. Al Ittihad kalah 3-4 melawan Al Hilal.


Lebih baru Lebih lama