Man United Kalah, Onana Akui Salah

Man United Kalah, Onana Akui Salah

 

Sportsnews.id - Kiper Manchester United Andre Onana merasa bertanggung jawab atas kekalahan timnya melawan Bayern Munich di Liga Champions. Onana mengakui kesalahannya.

Laga Bayern vs MU pada matchday pertama Grup A Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (21 September) dini hari WIB diwarnai dengan hujan gol Setan Merah yang berakhir dengan kekalahan. dengan 3 poin -4.

MU tertinggal setelah Leroy Sane mencetak gol pada menit ke-28. Tendangan Sane yang tidak terlalu keras tak mampu dihadang sempurna oleh Onana.

Setelahnya, Bayern semakin percaya diri dan mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-0. Meski memberikan perlawanan, MU akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah.

Onana tidak bersembunyi dari kesalahan. Usai pertandingan, kiper berusia 27 tahun itu secara khusus meminta waktu untuk berbicara kepada media.

"Itu sulit. Kami memulai dengan sangat baik. Setelah kesalahan saya, kami kehilangan kendali permainan. Ini adalah situasi yang sulit bagi kami, bagi saya,” kata Onana kepada TNT Sports.

“Karena kesalahan ini, tim tertinggal satu gol. Saya harus belajar darinya dan tetap kuat. Saya senang dengan kembalinya tim.”

Kesalahan di laga melawan Bayern ini memperpanjang awal buruk Onana bersama MU. Sejauh musim ini, Onana sudah kebobolan 14 gol dari enam pertandingan di semua kompetisi bersama MU.

“Masih banyak yang harus saya buktikan. Awal saya di Manchester United tidak terlalu bagus, tidak sesuai dengan keinginan saya. Itu adalah salah satu permainan terburuk saya. Kami punya ambisi besar,” lanjut kiper yang direkrut dari Inter Milan itu.

“Ini adalah masa-masa sulit. Kita harus bersatu dan bekerja keras,” kata Andre Onana.

Lebih baru Lebih lama