Gol Bellingham Di Injury Time Bawa Los Blancos Menang Atas Union Berlin

Gol Bellingham Di Injury Time Bawa Los Blancos Menang Atas Union Berlin

 

Sportsnews.id - Real Madrid harus bekerja keras untuk mengalahkan Union Berlin pada laga pembuka Grup C Liga Champions yang berlangsung dini hari WIB, Kamis, 21 September 2023. Los Blancos menang 1-0.

Hasil pertandingan ini membuat El Real naik ke posisi kedua Grup C dengan 3 poin atau kalah selisih gol dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Jalannya permainan

Real Madrid sebenarnya mampu menguasai permainan di babak pertama. Namun, penampilan disiplin Union Berlin menyulitkan tim besutan Carlo Ancelotti. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Di awal babak kedua, Union Berlin tampil lebih ofensif. Mereka berhasil mengkompromikan pertahanan Madrid. Behrens menahan bola dan mengopernya kepada Robin Gosens, yang kemudian melepaskan tembakan melewati gawang.

Real Madrid nyaris memecah kebuntuan pada menit ke-52. Sayangnya, tendangan voli Rodrygo awalnya bisa diblok Frederik Ronnow. Kemudian pemain Brasil itu kembali menyambut umpan silang Lucas Vazquez, kali ini membentur tiang!

Pada menit ke-82, The Royals kembali mencoba memberikan tekanan. Umpan silang Rodrygo disambut Joselu dengan tendangan voli yang nyaris meleset dari gawang di sisi kanan.

Upaya gencarnya menyerang akhirnya membuahkan hasil bagi El Real. Di masa tambahan waktu, Jude Bellingham berhasil memecah kebuntuan usai memanfaatkan sepak pojok Toni Kroos.

Bola diblok pemain Union di area penalti hingga jatuh ke tangan Bellingham yang bebas di depan gawang. Dia melakukannya dengan mudah. Gol ini sekaligus memastikan kemenangan Madrid atas Union.

Lebih baru Lebih lama