Erik ten Hag disebut telah mempermalukan Jadon Sancho

Erik ten Hag disebut telah mempermalukan Jadon Sancho

 

Sportsnews.id - Konflik Erik ten Hag dan Jadon Sancho dikomentari legenda Manchester United Rio Ferdinand. Ia merasa Ten Hag telah mempermalukan bintang asal Inggris itu.

Sancho dikeluarkan dari skuad MU menyusul komentar pedasnya di media sosial. Dia membantah pernyataan Ten Hag bahwa dia tidak serius selama sesi latihan.

Komentar Sancho telah dihapus dari media sosial. Namun hukuman eks Borussia Dortmund itu belum juga dicabut.

Erik ten Hag menyebut masalah Jadon Sancho tidak begitu penting saat ini. Ia tidak memberikan jaminan kapan pemain berusia 23 tahun itu bisa kembali ke lapangan.

Situasi Sancho di Manchester United menjadi sorotan Rio Ferdinand. Mantan bek Setan Merah itu yakin Ten Hag sengaja mempermalukan Sancho agar sang pemain bisa berpikir.

“Manajer berkata: ‘Ini adalah kesempatan terakhir’. Saya tidak bisa mendapatkan apa pun darinya, jadi saya ingin mengumumkannya kepada publik dan melihat apakah rasa malu dan harga dirinya di depan umum memberikan tekanan yang cukup padanya untuk mengambil keputusan. 'Saya melakukan itu.' 'Saya tidak menikmatinya' atau 'Saya kembali dengan pertunjukan,'" kata Ferdinand, dilansir Metro.

“Dia melakukannya pada Rashford. Dia adalah bintang saat itu, dialah yang membantu kami mencetak gol, dia sedang bersemangat, dalam performa terbaiknya, dan manajer mengatakan dia sering terlambat." Orang-orang akan berkata: 'Oh, itu hanya pertemuan,' tapi dia duduk di bangku cadangan," lanjutnya.

“Dalam hal ego, harga diri, dan tekanan yang lebih besar, Anda berpikir, 'Tunggu dulu, sayalah yang ada di sini.' Kebisingan akan sangat keras setelah pertandingan itu (jika United kalah) dan itu berhasil untuknya.”

“Saya pikir ada pemain yang mengajukan pertanyaan secara terbuka atau tidak sadar – Wan-Bissaka misalnya, dia kembali dari krisis – saya pikir itu adalah keputusan besar bagi manajer untuk go public dengan Jadon, dan saya “Saya pikir manajer mengerti. risiko ini?” kata Ferdinand.

Lebih baru Lebih lama