AC Milan vs Newcastle: Tonali Berharap Bisa Memisahkan Rasa Emosionalnya

AC Milan vs Newcastle: Tonali Berharap Bisa Memisahkan Rasa Emosionalnya

 

Sportsnews.id - Sandro Tonali harus kembali ke markas AC Milan sebagai lawan. Dia berharap dia bisa memisahkan perasaan emosionalnya.

Newcastle United bertandang ke San Siro pada matchday pertama Grup F Liga Champions, Selasa (19 September 2023), malam WIB. Ini menandai kembalinya Tonali ke markas AC Milan.

Gelandang berusia 23 tahun itu pindah ke Newcastle pada musim panas ini. Tonali memang bukan pemain yang ingin hengkang, namun Milan sudah memutuskan melepas eks pemain Brescia tersebut.

Milan merupakan klub yang dicintai Tonali sejak kecil. Setelah mendapat banyak sejarah bersama Rossoneri, Tonali harus bersaing sebagai lawan.

“Ini merupakan perjalanan yang sangat panjang dan berada di sini memicu banyak emosi dalam diri saya. Saya memainkan banyak pertandingan dan saya mengingat semuanya,” kata Tonali kepada Sky Sports Italia.

“Saya harus memisahkan emosi ini dari permainan, itu akan menjadi kesulitan saya besok malam,” tegasnya.

Milan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 1-5 melawan Inter Milan. Tonali kesulitan berbicara.

“Sulit untuk membicarakannya ketika Anda kalah dalam derby dan terutama ketika Anda kalah seperti itu, itu berdampak pada Anda, itu bukan hal yang baik,” tegasnya.


Lebih baru Lebih lama